<>

Saturday, 28 January 2017

CINEMA 4D R18



BARANG READY STOCK

DIKIRIM BENTUK MEDIA D.V.D

BARANG YANG KAMI JUAL 100% PREMIUM HIGH QUALITY

KAMI BUKAN DEVELOPER SEMBARANGAN YANG ASAL COMOT PRODUK

KAMI MEMILIKI MODERATOR FILE YANG BERTUGAS MEMERIKSA DAN MNGUJI KELAYAKAN PAKAI :)

tested it's work

======================================

Cinema 4D RELEASE 18
Cinema 4D Rilis 18 menempatkan alat-alat baru yang kuat di tangan seniman grafis gerak, dan membuat VFX alur kerja diakses oleh semua orang. desainer game dan visualisasi profesional menikmati peluang baru, dan alur kerja, pemodelan, animasi dan perangkat tambahan shader membantu meningkatkan setiap seniman Cinema 4D ke tingkat yang baru.

CINEMA 4D RILIS 18 DAFTAR FITUR LENGKAP
ANIMASI

Baru Quaternions alur kerja
Sekarang ada kelompok Quaternions di tab Koordinat
Atribut kunci untuk angka empat Rotasi memiliki pilihan baru untuk jenis angka empat interpolasi. Pengguna dapat memilih antara preset interpolasi yang berbeda di sana.
kendala alur kerja
Kendala orangtua
Baru "Local Offset" atribut lapangan menyajikan offset internal bahwa objek dibatasi akan memiliki dengan "orang tua" target
New Interaktif Transform kotak centang yang memungkinkan pengguna untuk secara interaktif mengedit parameter dibatasi
New tombol Record memberikan cara mudah untuk keyframe nilai-nilai lokal Offset dan Kekuatan dari target
sisik negatif dan kendala sekarang didukung
parameter Induk Kendala baru
" Local Offset " adalah parameter animatable mewakili offset target (orang tua) memiliki dari objek dibatasi (anak)
" Interaktif lokal Offset " kotak centang yang memungkinkan pengguna untuk secara interaktif menyesuaikan parameter dibatasi dan memiliki update Offset lokal untuk penyesuaian baru
"Auto-Reset (Legacy )" adalah mode Auto-Reset yang sekarang diterapkan sebagai mode Legacy, untuk alasan kompatibilitas dengan adegan lama
"Update Lokal Offset" adalah tombol siklus baru yang akan memungkinkan untuk memperbarui Offset lokal berdasarkan koordinat objek terkendala ini, atau pengaturan salah satu Target sebagai target utama baru. Hal ini akan memungkinkan untuk transisi mulus ke target itu.
"Rekam Dioptimalkan" adalah tombol siklus baru yang memungkinkan merekam semua Berat dan lokal Mentransformasi semua Target, dengan cara yang dioptimalkan
Baru Tag Pergeseran Prioritas dapat digunakan untuk menggeser nilai-nilai prioritas ekspresi
The "Breakdown Color" di atribut keyframe dari Timeline sekarang memungkinkan pengaturan warna alternatif untuk keyframes
Fungsi baking Timeline ini sekarang mampu memanggang objek Alembic untuk PLA animasi asli
BERTUKAR
Alembic
Alembic modul sekarang didasarkan pada SDK 1.5.8.
Dukungan untuk warna vertex ditambahkan
Tag internal yang yang mewakili data mengalir dari file * .abc terkena pengguna pada generator Alembic sekarang
Ada sekarang adalah tag tempat untuk tag Berat Subbagian Permukaan
Metode subdivisi sekarang ditulis dan dibaca dari skema Alembic subd
Alembic Generator memiliki pilihan baru untuk Lipatan dan Corners digunakan untuk bobot benda SDS
Alembic Generator memiliki nilai baru untuk dapat skala SDS bobot
Pilihan Impor baru
"Warna Maps" pilihan memungkinkan informasi warna (RGB dan RGBA) yang akan diimpor dan tag Vertex Warna yang akan dibuat
Mengimpor "Tempat" dengan "Sebagai Polygon Object" membaca warna (RGB atau RGBA) properti dan membuat tag Vertex Color per modus titik untuk itu
Mengimpor "Tempat" dengan "Sebagai Partikel Geometry" berbunyi RGBA (vector4d) warna array sekarang
"Lipatan dan Corners" - membaca lipatan dan sudut sebagai titik dan tepi berat benda SDS
Pilihan Ekspor baru
"Vertex Warna" - data RGBA dari semua tag Vertex Warna diekspor
"Warna Tampilan untuk Vertex Colors" - menulis warna tampilan objek informasi warna vertex
"Vertex Warna" + "Tempat Only (Geometri)" Pilihan - ekspor juga data yang RGBA dari modus poin hanya tag Vertex Warna
"Subdivision Surface Berat" - menulis titik dan tepi berat benda SDS sebagai sudut dan lipatan
Ekspor sekarang dapat dibatalkan
FBX
Modul FBX sekarang didasarkan pada SDK 2.016,2, sekarang mendukung format 7,5 berkas
Pilihan Impor baru
"Vertex Warna" - mengimpor elemen warna vertex dan membuat tag Vertex Warna untuk masing-masing
"Konversi Grayscale Vertex Warna untuk Vertex Maps" - dalam hal ini hanya ada warna grayscale, tag Vertex Peta akan dibuat bukan tag Vertex Warna
"Subdivision Surface" - tag SDS Berat akan dibuat jika setidaknya satu lapisan lipatan ditemukan
Pilihan Ekspor baru
"Vertex Warna" - informasi warna dari semua tag Vertex Warna diekspor untuk setiap jala
"Subdivision Surface" - jika tag SDS Berat ada, informasi berat untuk poin dan tepi ditulis sebagai dua lapisan lipatan
Dukungan untuk Allegorithmic Zat Mesin
arsip substansi (.sbsar) dapat dimuat
Bahan Asset Manager dapat digunakan untuk mengatur aset Zat dalam adegan
Bahan Shader digunakan untuk referensi output Zat aset dalam sistem bahan Cinema 4D dan semua bagian lain dari Cinema 4D yang mendukung shader
Modus Zat Asset baru di Atribut Manajer
Bagian Zat Mesin baru di Preferences
New Zat Mesin sub-menu dalam menu Pipeline
C ++ / Python API mendukung Zat
Dukungan untuk DDS Format file tekstur (loader)
pertukaran BP mendukung 3ds Max 2017
OBJ
Impor dan Ekspor preset sekarang dapat disimpan dan dimuat
Material Mix Modus sekarang dapat ditentukan
Houdini EXCHANGE
Diperbarui untuk menggunakan Houdini Mesin 15.0.313
Tag intern yang dihasilkan oleh aset Houdini sekarang terkena pengguna
Selama Tema Terbuka, jika jalur aset mutlak dan tidak valid, tetapi file aset dengan nama yang sama ada di folder C4D adegan, maka file aset ini digunakan dan jalur aset menjadi relatif
Ditambahkan dukungan warna vertex untuk kedua input marshalled dan output yang dihasilkan
perbaikan GUI
INTERFACE
Dukungan untuk OS X 10.11 El Capitan Sistem Font menambahkan
BAHAN
tambahan variasi shader
Dukungan untuk lebih dari satu tekstur
UV Rotasi sekarang dapat dikuantisasi dan UV dapat membalik
Baru " Invert Direction " pilihan untuk Ambient Occlusion
dukungan pemetaan paralaks baru dalam saluran Bump
New shader Bayangan Catcher
New shader Film Tipis


PEMODELAN
alat Knife baru
Pemodelan interaktif alur kerja menggunakan baru pada gagang layar dan gizmos
Line tool Cut
Memotong poligon objek dan splines dengan pemotongan polyline
Cut baris dapat secara interaktif disesuaikan melalui titik kontrol
Pemotongan dapat berada di dalam poligon
Beberapa mode slice
Memotong
Membagi
Hapus Bagian A
Hapus Bagian B
Mendukung gertakan dan kendala
Pesawat Cut alat
cut planar untuk objek polygon
Pesawat pemotongan dapat secara interaktif diadaptasi
Beberapa mode slice
potong Semua
Membagi
Hapus Bagian A
Hapus Bagian B
Beberapa mode pesawat yang tersedia, mendefinisikan yang sistem koordinat digunakan
Bebas
Lokal
Dunia
Kamera
Jumlah dan jarak dari pemotongan paralel dapat didefinisikan
Mendukung gertakan dan kendala
Loop / Jalur alat Cut
Memotong loop baru atau jalan ke obyek
Loop / Paths dapat secara interaktif diadaptasi
Loop / Paths dapat dicari dua arah atau tidak
Offset mode
Sebanding
tepi Jarak
Jumlah pemotongan paralel dapat didefinisikan
Pemotongan dapat melestarikan kelengkungan permukaan
Pemotongan dapat dibentuk menggunakan GUI spline
Dukungan untuk Pixar OpenSubdiv
Pembakaran
Sangat meningkat perpindahan peta kue dan rendering
meningkatkan akurasi untuk peta vektor (tangen, objek dan dunia)
Menggunakan ray casting untuk peta intensitas - Pilihan baru yang tersedia (intensitas, intensitas berpusat, merah-hijau)
Juga meningkat peta kue yang normal
Ray pengecoran juga digunakan ketika tidak dipanggang dalam hubungannya dengan peta vektor perpindahan
Sculpting
Menyelesaikan masalah dengan patung pada skala kecil
Menyelesaikan masalah dengan reproject jala pada skala kecil

MoGraph
efektor baru
Mendorong Terlepas efektor
Membantu mengurangi atau menghindari clone tumpang tindih dengan cepat
Mendukung beberapa mode:
mendorong Terlepas
Menyembunyikan
skala Terlepas
Mendorong Terlepas Seiring X, Y, atau Z Axis
ReEffector
Dapat mengatur ulang semua parameter MoData untuk awal negara dalam Daftar Efektor itu diterapkan
Bisa juga berbaur kembali ke keadaan awal dalam tumpukan deformer
Dapat mendaftar ulang beberapa effectors ke negara "segar" dan berbaur efek mereka ke dalam Daftar Efektor per parameter
mode distribusi baru untuk MoGraph Cloner dan Matrix Objects
Honeycomb Array
Clone pada Axis
perilaku baru untuk mode distribusi MoGraph
"Obyek" mode memungkinkan untuk menggunakan objek kustom untuk menentukan bentuk kloning
Per modus Langkah untuk Grid Array dan Honeycomb Array
perilaku menangani baru untuk mode ini untuk membuat menyeret keluar bidang klon lebih cepat dan lebih intuitif
klon skala berdasarkan ukuran poligon
Ditulis ulang tag MoGraph Cache
Beberapa tag MoGraph Cache sekarang dapat digunakan dan dicampur antara pada objek MoGraph tunggal
tag Cache MoGraph dapat disimpan ke file eksternal
antarmuka baru
bobot baru alur kerja
tag baru MoGraph Weightmap
alat baru MoGraph Berat Paintbrush
simpul Xpresso baru untuk bobot
Perintah baru
Swap Cloner / Matrix - Beralih objek yang dipilih Cloner untuk Matrix benda atau beralih objek yang dipilih Matrix ke objek Cloner
Sembunyikan Dipilih - Secara otomatis menciptakan setup non-destruktif untuk menyembunyikan pilihan MoGraph saat
Perbaikan pada pilihan Tampilan untuk objek MoGraph
ID tampilan Clone di viewport (baik pada objek dan dalam tag Seleksi)
Mendalam Cue dan Scaling untuk tampilan yang lebih baik dari MoSelection serta semua mode layar menunjuk lainnya (UV, Bobot, dll)
Voronoi Fracture
New Voronoi Fraktur Generator
Dukungan untuk banyak generator titik yang berbeda (Titik Generator, Obyek, Spline, Partikel, MoGraph Matrix, Shader, ...) untuk menentukan pola fraktur
The Voronoi Fracture generator generator MoGraph dan membawa dukungan penuh untuk efektor dan semua fitur MoGraph lainnya
Di dalam / tag Seleksi luar memungkinkan Anda menetapkan bahan yang berbeda untuk luar dan dalam wajah potongan fraktur
Dukungan penuh dinamika
Wajah, titik dan tepi Pilihan dapat dibuat
MOTION TRACKING
fungsi pelacakan objek baru
Baru " Lock View di Trek " modus
Baru " Bingkai Semua " / " Bingkai Dipilih " perintah
Baru " Sikut Lacak " perintah
Baru " Lintasan Auto Update " modus
TIM membuat / TIM RENDER SERVER
"Tambah Mesin" dialog sekarang memiliki tombol kecil yang menyajikan daftar baru ditambahkan mesin IP / hostname
Baru " Restart Jobs Setelah Unexpected Server Penghentian " option
Pantau halaman:
Pekerjaan dan jaringan meja sekarang Multiselection sadar dan menawarkan fungsi yang sama dengan bar multiselection di halaman Jobs dan Jaringan
Pekerjaan dapat mengatur kembali dengan mengklik pada posisi saat ini dan memasuki lain yang sudah ada
Jika ada masukan ke lapangan mengedit, namun pengguna menavigasi ke bagian lain, dialog informasi yang disajikan untuk menginformasikan tentang perubahan yang belum disimpan
Jumlah pekerjaan aktif dan tidak aktif ditampilkan di header panel meja kerja
Jumlah klien online dan offline ditampilkan di header panel jaringan tabel
Jika login sebagai admin, sekarang ada pilihan untuk hanya menampilkan pekerjaan dari admin bukannya semua pekerjaan
Halaman pekerjaan:
Pekerjaan dapat mengatur kembali dengan mengklik pada posisi saat ini dan memasuki lain yang sudah ada
Jika ada masukan ke lapangan mengedit, namun pengguna menavigasi ke bagian lain, dialog informasi yang disajikan untuk menginformasikan tentang perubahan yang belum disimpan
Jika login sebagai admin, sekarang ada pilihan untuk hanya menampilkan pekerjaan dari admin bukannya semua pekerjaan
Render Info di Detail Jobs
Di halaman rincian pekerjaan (jika adegan master dipilih) yang disempitkan baru ditunjukkan dengan informasi yang berguna dari membuat pengaturan
Pengaturan ini: Render Pengaturan Nama, Ambil Nama, Frame Range, Regular Gambar, Multipass Gambar, Renderengine, Frame Rate, Resolusi Gambar
halaman pengguna
Saat membuat pengguna baru atau mengubah password untuk saat ini login pengguna, antarmuka TeamRender Server menyajikan dialog tunggal bukan penyihir
Halaman FAQ baru
Pertanyaan dapat disaring (pencarian teks lengkap)
Ketika melayang dengan mouse pertanyaan (dalam panel gambaran) kutipan singkat ditunjukkan dengan
pasangan pertama karakter
karakter sebelum dan setelah jangka filter dimasukkan dalam kasus filter string ditemukan untuk pertama kalinya. Hasilnya cocok disorot.
Pertanyaan yang ditandai, dan tag dapat dipilih untuk membatasi hasil dan panel gambaran menurut kategori yang dipilih. Q & A dapat memiliki beberapa tag
TEKSTUR BAKING
Perhitungan peta vektor dari semua jenis telah ditingkatkan
peta berdasarkan intensitas (intensitas, intensitas berpusat, merah-hijau) sekarang menggunakan teknik sinar pengecoran dasar untuk mengukur perpindahan antara basis dan memahat jala
Baking peta yang normal hanya juga menggunakan teknik sinar pengecoran dasar untuk sampel vektor normal pada mesh memahat
VIEWPORT
Shading / Vertex normals sekarang dapat ditampilkan di viewport
Baru " Screenspace Ambient Occlusion " option
Baru "Reflections" pilihan menunjukkan perkiraan dari reflektansi Saluran di viewport
Mendukung beberapa lapisan, masker, fresnel dan kekasaran
Baru "Tesselation" pilihan menunjukkan efek perpindahan di viewport
Dapat diatur secara global dan per materi


Workflow
pengaturan preferensi baru
Phong tag: Sekarang default Phong Angle adalah 40º
Seleksi Tools: Pengaturan " Hanya Pilih Elements Visible " dinonaktifkan secara default untuk Rectangle, Lasso dan seleksi Polygon
Render Pengaturan: default membuat ukuran output telah berubah menjadi 1280x720 dan Screen preset baru dengan ukuran yang telah ditambahkan
Filter viewport: sekarang "Object Menyoroti" dinonaktifkan secara default
Alat Berat / Cat Alat: pengaturan default berikut telah berubah:
Kekuatan: 100%
Mode: Absolute
Falloff: Tidak ada
Tekstur Manager: sekarang semua pilihan di menu "View" diaktifkan secara default
Gulir ke First Aktif: perintah ini kini telah ditetapkan pintas 'S'
Extrude Tool: sekarang "Maksimum Angle" pengaturan 91º secara default
Gambar objek:
Sekarang ketinggian angka default adalah 180 cm
Sekarang poros terletak di kaki
Selection Tool lunak: sekarang "Mode" diatur ke "All" secara default.
Berpisah Command: (C4D utama menu / Mesh / Perintah / perpecahan) - Nama objek yang baru dibuat akan memiliki "0,1" akhiran, misalnya " Cube.1 "
warna Chooser
preferensi baru: Ingat Tata Letak terakhir
Modus Compact baru
Sekarang kelompok swatch pertama dibagi antara semua dokumen Cinema 4D
New kontekstual pilihan menu menangani default swatch set:
"Reload default Group": swatch saat dalam kelompok bersama akan diganti dengan yang tersimpan standar swatch set
"Simpan Kelompok ini sebagai Default Group": swatch dalam kelompok diklik akan disimpan sebagai set grup standar
"Simpan Swatches Terpilih sebagai Default Group": swatch sedang aktif akan disimpan sebagai set grup standar
Menyeret swatch satu atau beberapa lebih gradien mengkonversi mereka untuk knot warna
C ++ / Python API mendukung Swatches Warna
Peningkatan penanganan tombol ALT untuk kidal pada Windows
Opsi Metaball Soliditas membuat metasurfaces poligonal padat
Saluran reflektansi sekarang mendukung multi mengedit untuk bahan dengan setup lapisan yang sama
Menyisipkan lapisan reflektansi ke saluran reflektansi dengan lapisan yang dipilih sekarang menggantikan lapisan yang bukan menambahkan lapisan baru
Preview di Manager Material sekarang menunjukkan yang bahan memiliki setup lapisan reflektansi sama dengan bahan yang dipilih
Baru "Pilih Bahan dengan reflektansi yang sama" perintah menu di Manager Material
Baru " Set dari Proyeksi " perintah untuk UVW Tags untuk dengan mudah membuat tag UVW baru atau memodifikasi yang sudah ada di beberapa objek
LAIN
Struktur Manager memiliki dua mode baru untuk menunjukkan bobot per vertex dan bobot per tepi
Peningkatan kue untuk beberapa tag
ukuran file berkurang untuk penyimpanan partikel dan kecepatan ditingkatkan
Pemuatan / menyimpan sejumlah besar gambar urutan sekarang jauh lebih cepat
Cinema 4D kecepatan startup meningkat
Mesa perpustakaan sekarang digunakan untuk viewport render pada CPU
Dukungan untuk manajer lisensi RLM
Dukungan untuk warna vertex
New tag Vertex Warna
Alat Cat diperpanjang sekarang bisa melukis warna vertex
Vertex Peta shader sekarang mendukung warna vertex
Vertex Peta shader mendukung OGL
Baru Vertex Warna Xpresso simpul
Struktur Manager sekarang mendukung warna vertex
Baru Vertex Peta Converter mengkonversi antara peta titik dan warna vertex
C ++ / Python API mendukung warna vertex
Python API sekarang mendukung kustom metode node deskripsi, BodyPaint 3D UV perintah dan fungsi tekstur kue

0 komentar:

Post a Comment