<>

Monday 23 January 2017

CSI ETABS 2016 v16.0.2 build 1539

SELAMAT DATANG DI TOKO SOFTWARE ENGINERING

status barang kami : ready stock
versi soft : selalu terbaru
OPERASI YANG DIDUKUNG : WINDOWS xp,7,8 dan 10
MAC/LINUX : BELUM TEREDIA
DIKIRIM DALAM BENTUK FLASDISK 8GB

termasuk key/kunci aktivasi/lisensi unlimited/network



setiap pembelian akan di berikan file pendukung/bonus

DI GARANSI JIKA : media penyimpanan soft rusak/tidak lengkap dengan key aktivasi/lisensi tidak unlimited
kami KEMBALIKAN UANG ANDA 100% tanpa potongan

MOTO KAMI : MELAYI DENGAN MAKSIMAL
SLOGAN KAMI : MEMBERIKAN YANG TERBAIK
JIKA TIDAK PUAS BERITAHU KAMI!!!

==================================================
Inovatif dan revolusioner ETABS baru adalah paket perangkat lunak utama yang terintegrasi untuk analisis struktural dan desain bangunan. Menggabungkan 40 tahun penelitian dan pengembangan yang berkelanjutan, ETABS terbaru ini menawarkan model berdasarkan objek 3D yang tak tertandingi dan visualisasi tools, linear blazingly cepat dan daya analitis nonlinear, kemampuan desain canggih dan komprehensif untuk berbagai-macam bahan, dan berwawasan grafis display, laporan, dan skematis gambar yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat dan mudah menguraikan dan memahami analisis dan desain hasil.

Dari awal desain konsep melalui produksi gambar skema, ETABS mengintegrasikan setiap aspek dari proses desain rekayasa. Pembuatan model belum pernah lebih mudah - perintah menggambar intuitif memungkinkan untuk generasi yang cepat dari lantai dan elevasi framing. Gambar CAD dapat dikonversi langsung ke model ETABS atau digunakan sebagai template ke mana ETABS benda dapat overlay. The state-of-the-art SAPFire 64-bit solver memungkinkan model yang sangat besar dan kompleks untuk cepat dianalisis, dan mendukung teknik pemodelan nonlinier seperti sequencing konstruksi dan efek waktu (misalnya, susut dan rangkak). Desain rangka baja dan beton (dengan optimasi otomatis), balok komposit, kolom komposit, balok baja, dan beton dan batu dinding geser disertakan, seperti cek kapasitas untuk koneksi baja dan pelat dasar. Model dapat realistis diberikan, dan semua hasilnya dapat ditampilkan secara langsung pada struktur. laporan komprehensif dan disesuaikan tersedia untuk semua analisis dan output desain, dan gambar konstruksi skema rencana framing, jadwal, rincian, dan lintas-bagian dapat dihasilkan untuk beton dan baja struktur.

ETABS memberikan suite tiada bandingnya alat untuk insinyur struktur merancang bangunan, apakah mereka bekerja pada struktur industri satu-cerita atau tertinggi komersial tinggi-naik. Sangat mampu, namun mudah digunakan, telah menjadi ciri dari ETABS sejak diperkenalkan beberapa dekade yang lalu, dan rilis terbaru ini melanjutkan tradisi yang dengan menyediakan insinyur dengan teknologi canggih, namun intuitif, software yang mereka butuhkan untuk menjadi yang paling produktif.

Actix Analyzersupports semua peralatan test drive yang tersedia. posisi yang unik ini berarti insinyur dapat menganalisis data mereka di mana pun asalnya. data dinormalisasi, sehingga analisis yang sama bekerja di sumber data yang berbeda.

0 komentar:

Post a Comment