<>

Sunday 22 January 2017

CSI SAP2000 v19.0.0 build 1294

SELAMAT DATANG DI TOKO SOFTWARE ENGINERING

status barang kami : ready stock
versi soft : selalu terbaru
OPERASI YANG DIDUKUNG : WINDOWS xp,7,8 dan 10
MAC/LINUX : BELUM TEREDIA
DIKIRIM DALAM BENTUK FLASDISK 8GB

termasuk key/kunci aktivasi/lisensi unlimited/network

setiap pembelian akan di berikan file pendukung/bonus

DI GARANSI JIKA : media penyimpanan soft rusak/tidak lengkap dengan key aktivasi/lisensi tidak unlimited
kami KEMBALIKAN UANG ANDA 100% tanpa potongan



MOTO KAMI : MELAYI DENGAN MAKSIMAL
SLOGAN KAMI : MEMBERIKAN YANG TERBAIK
JIKA TIDAK PUAS BERITAHU KAMI!!!

==================================================

CSI SAP2000 - Sistem statis dan dinamis analisis elemen hingga tiga dimensi dan desain struktur.

SAP2000 mengikuti prinsip-prinsip, yang merupakan fitur utama dari antarmuka pengguna yang modern, intuitif dan serbaguna, berdasarkan penyelesaian inti yang unik dan alat desain struktural untuk insinyur yang bekerja pada infrastruktur transportasi, bangunan industri dan sipil, fasilitas olahraga dan fasilitas lainnya.

Karena simulasi berorientasi objek tiga dimensi dari lingkungan kerja dan jangkauan terluas pilihan untuk menghitung dan merancang struktur, komprehensif terintegrasi dalam satu antarmuka pengguna yang kuat, SAP2000 - ini adalah tujuan umum kompleks permukiman yang paling terintegrasi, produktif dan praktis yang ada di pasar saat ini. Antarmuka yang intuitif memungkinkan Anda untuk membuat model desain dalam waktu sesingkat mungkin tanpa proses pembelajaran yang panjang. Hari ini Anda dapat menggunakan SAP2000 untuk semua kebutuhan Anda untuk perhitungan dan desain, termasuk tugas-tugas sehari-hari kecil.

model yang kompleks dapat dibuat dan dipecah menjadi elemen hingga menggunakan built-in template. alat desain struktur terpadu dapat secara otomatis menghasilkan angin, gelombang, beban kendaraan dan beban seismik pada model, serta melakukan pengujian sepenuhnya otomatis dari baja dan elemen beton sesuai dengan standar desain berbagai negara.

0 komentar:

Post a Comment