<>

Monday 23 January 2017

HRA Hierarchical Task Analysis v2.7.9

SELAMAT DATANG DI TOKO SOFTWARE ENGINERING

status barang kami : ready stock
versi soft : selalu terbaru
OPERASI YANG DIDUKUNG : WINDOWS xp,7,8 dan 10
MAC/LINUX : BELUM TEREDIA
DIKIRIM DALAM BENTUK FLASDISK 8GB

termasuk key/kunci aktivasi/lisensi unlimited/network

setiap pembelian akan di berikan file pendukung/bonus

DI GARANSI JIKA : media penyimpanan soft rusak/tidak lengkap dengan key aktivasi/lisensi tidak unlimited
kami KEMBALIKAN UANG ANDA 100% tanpa potongan

MOTO KAMI : MELAYI DENGAN MAKSIMAL
SLOGAN KAMI : MEMBERIKAN YANG TERBAIK
JIKA TIDAK PUAS BERITAHU KAMI!!!

==================================================
Analisis tugas adalah suatu metodologi yang mendasar dalam penilaian dan pengurangan kesalahan manusia. Berbagai macam metode analisis tugas yang berbeda ada, dan itu akan menjadi tidak praktis
untuk menggambarkan semua teknik ini di sini. Sebaliknya, maksudnya adalah untuk menggambarkan metodologi perwakilan berlaku untuk berbagai jenis tugas.

Hirarkis Analisis Tugas adalah metode sistematis menggambarkan bagaimana pekerjaan diatur dalam rangka memenuhi tujuan keseluruhan dari pekerjaan. Ini melibatkan identifikasi di atas ke bawah busana tujuan keseluruhan tugas, maka berbagai sub-tugas dan kondisi di mana mereka harus dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut. Dengan cara ini, tugas-tugas perencanaan yang kompleks dapat direpresentasikan sebagai hirarki operasi - hal yang berbeda yang orang harus melakukan dalam suatu sistem dan rencana - kondisi yang diperlukan untuk melakukan operasi ini. Hirarkis Analisis Tugas dimulai dengan menyatakan tujuan keseluruhan bahwa orang yang memiliki untuk mencapai. Ini kemudian redescribed menjadi satu set sub-operasi dan rencana menentukan ketika mereka dilakukan. Rencananya adalah komponen penting dari HTA karena menggambarkan sumber informasi yang pekerja harus hadir untuk, dalam rangka untuk sinyal kebutuhan untuk berbagai kegiatan. Setiap sub-operasi dapat redescribed lebih lanjut jika analis membutuhkan, lagi dalam hal operasi lainnya dan rencana.

Actix Analyzersupports semua peralatan test drive yang tersedia. posisi yang unik ini berarti insinyur dapat menganalisis data mereka di mana pun asalnya. data dinormalisasi, sehingga analisis yang sama bekerja di sumber data yang berbeda.

0 komentar:

Post a Comment