<>

Thursday 19 January 2017

MAGIX ACID Music Studio 10

MAGIX ACID Music Studio 10 (sebelumnya dikenal sebagai SONY ACID Music Studio 10) adalah software produksi musik Total untuk membuat, merekam, mengedit, dan menghasilkan musik. ACID Music Studio menyediakan semua-dalam-satu alat untuk merekam audio, musik ciptaan berdasarkan loop, produksi MIDI, pengolahan efek, dan berkualitas profesional pencampuran. ACID Music Studio adalah alat yang sempurna untuk produksi musik. Ini sederhana, mudah digunakan, lebih cepat daripada program lain yang serupa, dan cocok baik untuk pemula maupun profesional. Program ini mendukung drag-and-drop, bekerja dengan format musik, telah built-in tutorial untuk memandu Anda, dan lebih mudah dengan editor berbasis waktu.
MAGIX ACID Music Studio adalah digital program perangkat lunak sederhana dan mudah digunakan audio workstation (DAW). Ini mendukung perekaman multitrack dan editing dengan jumlah yang tidak terbatas trek, banyak sinyal dan efek canggih pengolahan, serta efek audio VST,
filter, dan dukungan instrumen. MAGIX ACID Music Studio 10 memiliki sedikit perbedaan dengan MAGIX ACID Pro 7, sedangkan ACID Pro memiliki lebih maju dalam routing, pencampuran dan fungsi editing.
Fitur utama:
All-in-one alat produksi musik
Terapkan proses sinyal dan efek
Mudah membuat transisi bertahap
Gitar dan software piano bundel
MIDI editing dan alat sequencing
rekaman multitrack dan editing
Bermain MIDI lagu, filter, dan efek
Pro Audio dan MIDI pencampuran konsol
Menghasilkan format audio resolusi tinggi
Merekam, mengedit, campuran, lingkaran, dan MIDI
Recording, impor dan ekspor musik
Kontrol total instrumen dan plug-in
Dan banyak lagi.

0 komentar:

Post a Comment