<>

Thursday 19 January 2017

Runet BETONexpress v21.12 / 2016 software sipil / arsitek

SELAMAT DATANG DI TOKO SOFTWARE ENGINERING

status barang kami : ready stock
versi soft : selalu terbaru
DIKIRIM DALAM BENTUK FLASDISK 8GB

termasuk key/kunci aktivasi/lisensi unlimited/network

setiap pembelian akan di berikan file pendukung/bonus

DI GARANSI JIKA : media penyimpanan soft rusak/tidak lengkap dengan key aktivasi/lisensi tidak unlimited
kami KEMBALIKAN UANG ANDA 100% tanpa potongan



==============================================================================
RUNETsoftware sedang mengembangkan software desain struktural untuk insinyur sipil dan Arsitek. Program berurusan dengan kedua elemen hingga dan analisis dinamis dan memanfaatkan CAD dan CAM metode.

Dengan BETONexpress Anda dapat dengan mudah merancang elemen struktur beton bertulang. Untuk setiap elemen struktural, Anda menentukan dasar dimensi, beban dan sifat material, dan Anda mendapatkan desain beton rinci dalam keadaan batas ultimate (ULS), dan dalam keadaan batas kelayanan (SLS).


dimensi yang sesuai dengan Eurocode 2, EN 1992/01/01: 2004, Desain struktur beton, aturan umum dan aturan untuk bangunan, dengan suplemen Eurocode 7, EN 1997-1: 2004, desain Geoteknik - Aturan umum, untuk geoteknik analisis (pondasi, dinding penahan), Eurocode 0, EN 1990: 2002, untuk kombinasi beban, dan Eurocode 8 untuk beban gempa.

Versi EN terakhir dari Eurocodes diimplementasikan. Anda dapat comute juga kapasitas slab, balok dan kolom diperkuat dengan FRP (serat-diperkuat polimer). beton agregat reguler dan ringan termasuk.

Program CAD modulus otomatis menghasilkan gambar rinci dari struktur dan penguatan. Sebuah laporan rinci gabungan dan jadwal baja tulangan diproduksi untuk komponen beton dirancang. Asumsi dan referensi untuk merancang kode yang ditampilkan dalam laporan. Jadwal baja tulangan dapat diedit dengan editor khusus yang disertakan. Pengguna dapat memilih Annex Nasional yang berlaku. Parameter Kode desain, serta nilai-nilai default, bisa disesuaikan oleh pengguna. Charts desain dan Tabel untuk penggunaan dan pemahaman Eurocode 2 termasuk n program. Selain satu set alat-alat teknik (unit konversi, perhitungan daerah, momen inersia, bagian baja standar dll) termasuk dalam program.

0 komentar:

Post a Comment