<>

Sunday 22 January 2017

Schlumberger Petrel 2009 - software seismik-to-simulasi

SELAMAT DATANG DI TOKO SOFTWARE ENGINERING

status barang kami : ready stock
versi soft : selalu terbaru
OPERASI YANG DIDUKUNG : WINDOWS xp,7,8 dan 10
MAC/LINUX : BELUM TEREDIA
DIKIRIM DALAM BENTUK FLASDISK 8GB

termasuk key/kunci aktivasi/lisensi unlimited/network

setiap pembelian akan di berikan file pendukung/bonus

DI GARANSI JIKA : media penyimpanan soft rusak/tidak lengkap dengan key aktivasi/lisensi tidak unlimited
kami KEMBALIKAN UANG ANDA 100% tanpa potongan

MOTO KAMI : MELAYI DENGAN MAKSIMAL
SLOGAN KAMI : MEMBERIKAN YANG TERBAIK
JIKA TIDAK PUAS BERITAHU KAMI!!!

==================================================

Petrel adalah platform perangkat lunak yang digunakan dalam eksplorasi dan produksi sektor industri minyak bumi. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menafsirkan data seismik, melakukan korelasi dengan baik, membangun model waduk, memvisualisasikan hasil simulasi reservoir, menghitung volume, m
enghasilkan peta dan strategi pengembangan desain untuk memaksimalkan eksploitasi waduk. Risiko dan ketidakpastian dapat dinilai sepanjang kehidupan reservoir. Petrel dikembangkan dan dibangun oleh Schlumberger.

Tujuan dari program ini adalah untuk membangun model 3D yang mengandung kesalahan, cakrawala dan properti. Model 3D ini akan digunakan untuk perhitungan volume, baik desain dan plotting. Anda akan mempelajari proses mengimpor data, membangun kesalahan dan memasukkan cakrawala dalam waktu. cakrawala ini, serta seluruh jaringan 3D, akan kedalaman dikonversi, sebelum memasukkan zona geologi dan layering. sifat psikofisik kemudian akan didistribusikan di grid 3D berdasarkan informasi baik log. Dengan mengikuti kursus ini Anda akan mendapatkan pengenalan umum untuk fungsi utama di Petrel. Setelah menyelesaikan kursus Anda akan telah diperkenalkan ke pilihan yang cukup dalam program untuk dapat mengetahui bagaimana membangun sebuah model seperti pada Anda sendiri.

0 komentar:

Post a Comment