<>

Monday 23 January 2017

software air Bentley WaterGEMS Connect Edition 10.00.00.50

SELAMAT DATANG DI TOKO SOFTWARE ENGINERING

status barang kami : ready stock
versi soft : selalu terbaru
OPERASI YANG DIDUKUNG : WINDOWS xp,7,8 dan 10
MAC/LINUX : BELUM TEREDIA
DIKIRIM DALAM BENTUK FLASDISK 8GB

termasuk key/kunci aktivasi/lisensi unlimited/network

setiap pembelian akan di berikan file pendukung/bonus

DI GARANSI JIKA : media penyimpanan soft rusak/tidak lengkap dengan key aktivasi/lisensi tidak unlimited
kami KEMBALIKAN UANG ANDA 100% tanpa potongan

MOTO KAMI : MELAYI DENGAN MAKSIMAL
SLOGAN KAMI : MEMBERIKAN YANG TERBAIK
JIKA TIDAK PUAS BERITAHU KAMI!!!



==================================================
WaterGEMS adalah solusi multiplatform untuk analisis pasokan air dan saluran pembuangan. Solusinya memiliki kompatibilitas meningkat berarti menciptakan model geospasial, optimasi dan manajemen sumber daya. WaterGEMS Paket adalah sebuah lingkungan yang mudah digunakan untuk analisis rekayasa, desain dan optimalisasi pasokan air dan sistem pembuangan kotoran: dari analisis api sistem dan konsentrasi komponen pemadam untuk menghitung konsumsi energi dan mengontrol biaya modal.

Mendukung empat platform: berdiri sendiri antarmuka Windows, antarmuka ArcGIS (untuk integrasi dengan data dalam format GIS, pemetaan tematik, dan penerbitan), MicroStaton antarmuka (untuk menghubungkan perencanaan media geospasial dan desain engineering) dan antarmuka AutoCAD (built-in kompatibilitas dengan yang paling populer di dunia CAD).

Pilihan WaterGEMS utama mengenai sifat hidrolik, operasi dan kualitas air: Simulasi negara yang stabil; Pemodelan interval waktu yang lama; Analisis konsentrasi komponen; Pelacakan sumber; Analisis kekritisan; Analisis pencampuran tangki; Analisis umur air; Analisis aliran pemadam kebakaran sistem; Peraturan atas dasar aturan atau logika; Sajikan dengan kecepatan disesuaikan dengan kemampuan untuk menggunakan APEX (Automatic Estimasi Parameter ekstensi); Simulasi sistem sprinkler; Simulasi kebocoran; Persyaratan untuk pasokan air, tekanan kritis; pembilasan searah atas dasar script; katup simulasi.

0 komentar:

Post a Comment