<>

Wednesday 18 January 2017

software email client Postbox 5

status barang : READY STOCK
BELANJA MINIMAL 2 BARANG DAPAT FLASDISK 8GB
dikirim bentuk media DISK (D.V.D)

klengkapan termasuk kunci aktivasinya

BONUS aplikasi OPTIMASI KOMPUTER ( baik untuk kesehatan komputer anda :D)

dilengkapi tutorial INSTAL dan AKTIVASI ! bandingkan denga yang lain!

aplikasi klien email kotak pos yang menyediakan semua alat yang diperlukan untuk menangani beberapa account email dan RSS feed. Program ini dirancang dengan intuitif dan mudah digunakan, apakah pemula atau lanjutan pengguna akan sangat nyaman digunakan. Kotak pos menawarkan
semua peralatan yang diperlukan untuk mengakses dan mengelola email pengguna, memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan mitra bisnis Anda dan teman-teman. Ini menyediakan manajemen yang kuat pesan, komposisi, penerimaan, dan fungsi lain yang bermanfaat. Program ini mendukung POP, SMPT dan IMAP dengan STARTTLS atau SSL / TLS keamanan server. Selain email fungsi manajemen, juga menyediakan catatan email, to-do list, dan pengingat. Postbox sangat disesuaikan, ruang kerja yang efisien, lebih cepat dengan sedikit usaha, dan pencarian yang kuat dengan filter canggih.
Kotak pos 5 adalah versi terbaru dari aplikasi ini klien email yang kuat. Postbox 5 fitur antarmuka yang intuitif baru dengan-DPI tinggi dukungan, peringatan anti-pelacakan, Scaling gambar yang kuat, disesuaikan tanda tangan template, pilihan penyaringan baru dan kemampuan untuk langsung meneruskan pesan ke Evernote, Zapier, Google, Slack, dan banyak lagi.
Fitur utama:
lampiran email akses (dokumen / gambar)
Drag dan dukungan drop (pesan ke folder)
editing HTML penuh, visualisasi, dan kontrol
Sorot lingkup pencarian di favorit bar
Mengelola dan mengakses semua account email Anda
organisasi pesan yang kuat dan manajemen
Sederhana, intuitif, dan sangat mudah digunakan
Dan banyak lagi.

0 komentar:

Post a Comment