<>

Thursday 16 February 2017

Backup Pro 3

KAMI HANYA MENJUAL SOFTWARE UNTUK OPERASI SYSTEM MAC OS

JENIS LISENSI : FULL UNLIMITED

VIRUS SCAN : YES / BEBAS VIRUS

================================================
backup dan kloning disk utilitas yang kuat dengan kemampuan folder sinkronisasi.

Apa Dapatkan Pro Backup dapat melakukannya untuk Anda:

Backup penuh dan incremental.
Menghasilkan kompresi, arsip backup dienkripsi data Anda.
Membuat backup bootable untuk seketika mengembalikan.
Menyimpan file di sync di dua komputer dalam satu jaringan.
Mengotomatisasi backup, kloning, dan proses sinkronisasi dengan penjadwalan yang fleksibel.

fitur

Backup bootable melalui Cloner Ketika hard disk crash, salah satu hal yang paling membuat frustrasi adalah bahwa untuk menyalin didukung file Anda harus menunggu untuk hard drive pengganti dan kemudian pergi melalui proses pemulihan yang membosankan. The Cloner di Dapatkan Backup mengambil hard disk eksternal dan mengubahnya menjadi salinan bootable disk di Mac Anda. Jadi tidak perlu menunggu penggantian. Anda dapat menempatkan clone tepat ke Mac Anda dan bahkan bekerja menggunakan disk eksternal sampai pengganti Anda tiba.
Mengotomatisasi Backup dan Sinkronisasi Proses Alat jadwal disesuaikan memungkinkan untuk sepenuhnya mengotomatisasi proses backup dan sinkronisasi, sehingga backup dibangun dan sinkronisasi berlangsung secara teratur (harian, mingguan, dua mingguan atau bulanan). Tentukan backup dan waktu mulai sync ke menit. Anda bahkan dapat membuat jadwal terpisah untuk beberapa backup dan file sync proyek.
Back Up ke CD / DVD dan Device Setiap Mounted / Berkendara Program ini memungkinkan Anda untuk menyimpan backup untuk setiap terpasang secara lokal perangkat / drive, termasuk FireWire, USB, ATA, SCSI, CD dan perangkat DVD, atau volume jaringan.
Integrasi Integrasi dengan Apple iPhoto, Mail, iTunes dan Buku Alamat membuatnya sangat mudah untuk mengakses dan cadangan musik, foto, e-mail dan alamat catatan. Juga, Anda dapat dengan mudah backup file lain atau folder yang tersimpan di komputer Anda.
File data Sync Sinkronisasi dan folder pada laptop dan komputer desktop, atau drive dipasang. Sinkronisasi dua arah (Pro saja) memastikan bahwa Anda memiliki versi terbaru dari file Anda bekerja dengan, tidak peduli yang komputer yang anda gunakan. Menjadwalkan proses sinkronisasi untuk kenyamanan lebih dan fleksibilitas.
EncryptionSecure backup Anda menggunakan salah satu dari empat standar enkripsi (AES-128, AES-256, Blowfish atau Triple DES) untuk mencegah mengembalikan arsip yang tidak sah. Kemampuan untuk mengenkripsi backup memberikan tingkat kenyamanan yang tinggi dan ketenangan pikiran saat menyimpan arsip cadangan pada hard drive eksternal, server pihak ketiga, dan lokasi lain di mana orang lain mungkin memiliki akses ke arsip Anda.
Beragam Metode Backup:
Penuh - semua file yang dipilih akan disimpan, dan arsip yang dihasilkan menggantikan dibuat sebelumnya satu.

Diversi - semua file yang dipilih akan disimpan dalam arsip cadangan baru, dan arsip sebelumnya tetap utuh.
Incremental - setiap kali cadangan dibangun, hanya file yang diubah disimpan dalam arsip cadangan baru. (Pro saja)
Dapatkan Backup vs Apple Time Machine Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda memerlukan software backup tambahan jika Anda sudah memiliki Apple Time Machine di Mac Anda. Dapatkan Backup memiliki beberapa keuntungan ketika Anda perlu untuk mengontrol apa yang harus cadangan.

APA YANG BARU

Versi 3.3.3:

Dapatkan Backup Pro menu-bar ikon sekarang tersedia
Diperkenalkan kemampuan untuk menunda jadwal untuk jangka waktu tertentu
perbaikan kecil lainnya dan perbaikan

PERSYARATAN

OS X 10.9 atau yang lebih baru, prosesor 64-bit

0 komentar:

Post a Comment