<>

Friday 17 February 2017

Creative-Edge-Software-iC3D-Suite-v4.1.0

HANYA TERSEDIA UNTUK MAC OS
DIKIRIM BENTUK D.V.D

BONUS tools PC

iC3D adalah pertama real-time, all-in-one software desain paket yang memungkinkan Anda menghasilkan maket digital hidup 3D on-the-fly, termasuk karton, label, fleksibel dan dapat, botol, menyusut membungkus dan di dalam toko visualisasi.

aplikasi perangkat lunak lainnya putus asa aplikasi desain terpisah ke dalam jenis model spesifik. iC3D meliputi semua ini dan lebih, memungkinkan elemen-elemen ini harus dikombinasikan dengan mulus di tempat yang sama.

iC3D adalah 3D software kemasan visualisasi pertama yang menawarkan dipatenkan Smart Mesh yang memungkinkan label dan karya seni akan langsung meluncur di model tanpa perlu UVW pemetaan tekstur koordinasi membosankan. Cepat merancang dan menghasilkan model 3D asimetris seperti botol parfum, semprotan pemicu dan dibentuk wadah menggunakan fitur Shape Modeller unik iC3D ini.



Visualisasikan cepat, menyusut akurat dan menyusut koreksi karya seni pada objek tunggal & ganda, sehingga mereka akan siap untuk produksi. Setelah selesai Anda dapat output gambar hi-resolusi, 3D PDF, menghasilkan bukti atau mencetak model Anda dengan printer 3D terkemuka. Berbagi desain internal, dengan pelanggan, melalui email, film animasi atau dengan penampil gratis, iC3D opsis, untuk membuat kolaborasi cepat dan sederhana.

iC3D sempurna untuk:
- CPG Merk & Pengecer | "Kita perlu alat yang akan membiarkan tim kami memvisualisasikan paket dengan cara yang paling realistis dan sampai ke rak lebih cepat."
- Agen Merek | "Kita perlu comps cepat, revisi cepat dan maket klien realistis untuk lingkungan apapun sambil mengurangi biaya di luar dan memimpin kali untuk merender."
- Kemasan Desainer | "Maket Virtual mari kita membawa lebih banyak ide untuk kehidupan yang lebih cepat. Kami bisa memberikan desain yang lebih dan membenarkan biaya kami ".
- Engineers & Konvertor | "Maket digital 3D mari kita lihat paket dalam berbagai bentuk, memecahkan masalah dan membedakan nilai kami kepada klien."

Info lebih lanjut: http://www.creativeedgesoftware.com/products/ic3d-suite

0 komentar:

Post a Comment