<>

Friday 17 February 2017

Encyclopedia Britannica 2017

HANYA TERSEDIA UNTUK MAC OS
DIKIRIM BENTUK D.V.D

BONUS tools PC

FRENCH MATERIAL ONLY

DUNIA PENGETAHUAN DAN BUDAYA PENTING UNTUK TAHUN 2017!

Dalam dunia yang berubah di mana Anda diminta oleh sejumlah besar informasi, maka perlu memiliki kerangka. Diakui keahliannya, Universalis menawarkan handal, lengkap dan sepenuhnya diperbarui dalam sebuah antarmuka ditingkatkan dan diperbaiki.
Dengan Universalis 2017, menemukan alat berkorelasi dan banyak item baru dalam antarmuka pengguna yang sederhana dan cairan.

PERINGATAN: Ini adalah hanya bahan FRENCH!

Masukkan Universalis 2015 dan menemukan kekuatan dari itu arsitektur digital baru! Dari halaman rumah, Anda dapat mengakses dengan satu kali klik untuk semua set tematik dan semua mode pencarian yang berbeda. Masukkan huruf pertama dari kata kunci: Universalis Lengkapi permintaan Anda dan daftar semua jawaban yang tepat untuk Anda.

Dari klik pertama, Anda akan menghargai kecepatan aplikasi, menggunakan 100% pengkodean baru. Melalui antarmuka yang benar-benar intuitif, Menjadi navigasi yang mudah, cepat, dan Terlepas dari jenis kertas yang dipilih.

display Memperoleh kejelasan dan logika, apakah halaman hasil, bagian atau kamar tematik, media player baru secara otomatis menangani semua format gambar, video dan suara. Dan ketika Anda kata-kata baik untuk mencari, karakter menunjukkan lebih cepat di layar Anda! gigi Anda lebih putih dan pikiran Anda akan lebih tajam (bekerja lebih baik Ketika digunakan bersama dengan kebersihan sehari-hari dan teka-teki silang).

- - - - - - - FRENCH - - - - - - -

Menyelam ke dalam dunia pengetahuan dan budaya!

Dalam dunia yang terus berkembang, penting untuk memiliki tolok ukur yang dapat diandalkan, terlibat dengan berita. referensi absolut dari edisi budaya di Perancis Universalis 2016 membawa Anda sumber terpercaya informasi, komprehensif dan sepenuhnya diperbarui untuk memfasilitasi akses Anda ke pengetahuan dan menerangi dunia Anda.

Uni
versalis 2016 menawarkan pengalaman yang tak tertandingi melalui:

antarmuka sepenuhnya didesain ulang untuk pengguna. Lebih nyaman dan efisien dengan tertentu kuat dan eksklusif mesin pencari memastikan hasil yang sangat relevan,
atlas referensi baru dengan masing-masing negara atau wilayah di dunia, peta dan data sepenuhnya diperbarui yang dapat diakses di setiap saat konsultasi,
ribuan artikel baru atau memperbarui. Dengan beberapa klik Anda akses ke informasi terkini, penemuan terbaru, yang ditulis oleh spesialis terbaik di setiap disiplin: seni, sastra, ilmu pengetahuan, ekonomi, politik, olahraga, geografi ...

Dalam angka:

7400 penulis dan penasehat dari semua bidang pengetahuan,
lebih dari 350 000 dokumen di semua disiplin ilmu, pada semua mata pelajaran,
lebih dari 35.000 Media: foto, gambar, video, animasi, suara, dll
8 mode penelitian,
kamus,
atlas asli baru.

http://boutique.universalis.fr/dvd-universalis.html

0 komentar:

Post a Comment