<>

Friday 17 February 2017

Final Cut Pro 7

HANYA TERSEDIA UNTUK MAC OS
DIKIRIM BENTUK D.V.D

BONUS tools PC

Berisi versi terbaru dari warisan aplikasi Final Cut Studio.
* Final Cut Pro 7.0.3
* Gerak 4.0.3
* Color 1.5.3
* Compressor 3.5.3
* Apel Qmaster 3.5.3
* Cinema Alat 4.5.1

Dalam hal terjadi menginstal kesalahan - cobalah mengubah tanggal mesin ke 2011 (versi terbaru dari pemeriksaan MAC OS X untuk sertifikat keamanan dan sering mencegah perangkat lunak lama dari menginstal). Atau - hanya menginstal secara manual menggunakan Pacifist.

Diuji dan bekerja di Mac OS X 10.11 El Capitan, belum mencoba di Sierra.

Link untuk informasi lebih lanjut: https://www.apple.com/support/finalcutpro7/

Ketika Apple digantikan film-editing-nya software Final Cut 7 dengan Final Cut Pro X, pro marah.

Semua baru, lebih murah, versi yang lebih amatir-anak yang hilang beberapa fitur tercinta pendahulunya. Bahkan Conan O'Brien mengejek Pro X.

Apple telah mendengar yowls dari studio dan diperkenalkan kembali Final Cut 7, tetapi hanya dapat dibeli melalui telesales Apple (kecuali jika Anda menemukan toko dengan salinan tua di rak), dan itu di harga asli $ 1.000. Kesepakatan itu adalah untuk waktu yang terbatas dan tidak ditentukan.

Sebagian besar fitur yang hilang akan lebih penting bagi para profesional dari pengguna biasa. David Pogue telah diuraikan secara rinci (dengan workarounds untuk banyak masalah) dalam kolomnya.

Satu pengecualian mungkin: tidak mungkin untuk mengimpor bekerja dari Final Cut 7 ke Final Cut X. Itu berarti sebagian selesai Final Cut 7 proyek harus selesai pada 7. Itu juga berarti banyak editor pro harus menjaga kedua produk pada komputer mereka untuk beberapa waktu untuk datang.

Ini adalah pola yang telah kita lihat sebelumnya. Ketika Apple ulang iMovie pada tahun 2008, keluar
dengan versi yang seharusnya sederhana - dan itu, berdasarkan menghapus beberapa fitur. Versi yang lebih baru bertemu dengan meratap dan mengiris pakaian. Apel perlahan dipulihkan banyak fitur sebelumnya di tahun-tahun.

Tampaknya telah melakukan sesuatu yang mirip dengan Final Cut. Versi yang lebih baru biaya $ 300 (ditambah dengan $ 50 masing-masing untuk menambah Gerak dan Compressor), dan jauh lebih mudah digunakan daripada versi profesional sebelumnya.

Itu dari sedikit kenyamanan kepada produsen di tengah merakit sebuah film jika ia diperlukan untuk membawa lebih banyak editor dan menambahkan lebih workstation - jangan lupa, versi baru tidak akan bekerja dengan film yang dimulai pada sistem lama.

Ini untuk para produser bahwa Apple mengatakan telah memperkenalkan kembali Final Cut 7.

Untuk sisa dari kami, terutama dabblers video, akan lebih masuk akal untuk mendapatkan digunakan untuk Final Cut Pro X, yang lebih dari melayani kebutuhan yang paling amatir.

Atau selalu ada Adobe Premier Elements.

0 komentar:

Post a Comment