<>

Thursday 16 February 2017

Franzis BLACK & WHITE projects 4.41

KAMI HANYA MENJUAL SOFTWARE UNTUK OPERASI SYSTEM MAC OS

JENIS LISENSI : FULL UNLIMITED / TANPA BATAS INSTAL

DIKIRIM BENTUK D.V.D

BONUS TOOLS PC MAC

================================================
New Modern Antarmuka
jelas terstruktur profesional-Toolbox dari proyek HDR 5 profesional membuka jalan bagi karya yang benar. Ini menyediakan akses ke koleksi Presets halus disesuaikan di sebelah kiri dan berbagai Filter Ahli di sebelah kanan. Mengatur alat favorit Anda namun Anda ingin, sekarang di resolusi 4K.
B / W fotografi singkatan daya ekspresif dan kreativitas
Temukan kemampuan ekspresif dan keaktifan foto Anda! B & kemampuan proyek W 'untuk mengubah gambar Anda menjadi karya yang indah pasti akan memukau dan berfungsi sebagai alat optimal untuk profesional mengedit gambar monokrom dari semua bidang fotografi.
Semua produk proyek dapat digunakan dalam bentuk Standalone atau sebagai Plug-in.
BARU! Termasuk Filter Plug-in
B & W proyek 5 dapat diakses di sejumlah cara yang berbeda-dan seperti yang sekarang langsung dari Adobe® Photoshop! Versi 5 memperkenalkan bernilai tinggi Filter Plug-in untuk Adobe Photoshop memberikan kenyamanan maksimal kepada alur kerja pribadi Anda. Anda bisa menikmati
semua keuntungan dari B & W proyek sekarang tertanam di Photoshop.

proyek BLACK & PUTIH 4 adalah alat yang sempurna untuk memungkinkan semua fotografer dengan afinitas khusus untuk foto hitam putih untuk membuat tanda kreatif mereka. Merek baru mesin sensitivitas spektral memungkinkan Anda untuk memahami nilai abu-abu untuk setiap warna dikonversi dan menyesuaikannya untuk setiap nilai nada. 115 preset buatan menawarkan sejumlah pilihan dari informasi yang tersembunyi gambar Anda '. Berikan gambar Anda selesai analog 100% dengan emulasi film yang tinggi-res diadaptasi dari klasik seperti Ilford, Kodak, Rollei dan Fuji.

Negara seni BLACK & PUTIH studio pengembangan untuk monokrom profesional dengan 115 preset, denoise kuat dan mesin ketajaman, toning warna dan alat gambar selektif untuk menghindari, pembakaran dan rincian ditingkatkan.
Adobe® Lightroom dan Photoshop plug-in. Inc CC2015
Mac OS X ab 10,7, 64 Bit, Prozessor Intel / G5, 4 GB HDD, 2 GB HDD, 1.280 x 1024 Pixels Resolusi Layar

App Store: https://itunes.apple.com/us/app/black-white-projects-4/id1137867173?mt=12
More info: https://www.projects-software.com/black-white

0 komentar:

Post a Comment