<>

Thursday 16 February 2017

LRTimelapse 4.7.5 - Selang waktu editing, keyframing, dan banyak lagi.

KAMI HANYA MENJUAL SOFTWARE UNTUK OPERASI SYSTEM MAC OS

JENIS LISENSI : FULL UNLIMITED / TANPA BATAS INSTAL

DIKIRIM BENTUK D.V.D

BONUS TOOLS PC MAC

================================================
LRTimelapse 4 memberikan solusi yang paling komprehensif untuk selang waktu editing, keyframing, grading dan rendering. Tidak masalah jika pada Windows atau Mac, tidak peduli yang Kamera Anda gunakan: LRTimelapse akan mengambil hasil selang waktu Anda ke tingkat berikutnya.

LRTimelapse sedang digunakan oleh produsen selang waktu yang paling dikenal dan banyak amatir. Hal ini memungkinkan keyframing dan grading dari urutan selang waktu dalam alur kerja semua-RAW-file berdasarkan, memanfaatkan Adobe Camera RAW mengembangkan mesin dilaksanakan di Lightroom (Versi 3, 4, 5 dan 6) dan Adobe Camera Raw.

Membuat Hari-to-Malam dan Malam-to-Day selang waktu transisi yang mudah dan sempurna dilakukan dengan canggih "Holy Grail-" -workflow. Rendering dari urutan akhir dapat dilakukan dalam format video profesional seperti ProRes 4: 4: 4 dan 4: 2: 2 dan resolusi hingga 6K - format konsumen tentu saja seperti MP4 / H.264 juga didukung.

Selang waktu film mendapatkan lebih banyak dan lebih populer hari ini. Masih-fotografer, pembuat film dan seniman multimedia yang menemukan ini facet baru dan menarik dari fotografi.

LRTimelapse sedang digunakan oleh orang-orang, karena memungkinkan mereka untuk menggunakan alat-alat fotografi favorit mereka (Lightroom atau Suite Adobe Creative) untuk menghasilkan penyimpangan waktu dengan segala kelebihan dan kekuatan yang alat yang menawarkan untuk mengedit gambar. Hal ini memungkinkan mereka untuk dengan mudah menangani waktu spesifik selang, seperti menyingkirkan berkedip-efek membosankan dan bahkan membantu mereka untuk mencapai apa yang disebut "cawan suci waktu fotografi selang": halus
sehari-malam transisi.

APA YANG BARU

Versi 4.7.5:

Tetap keluar dari memori membuat kesalahan dengan ekspor video 4K dan lebih besar diperkenalkan di jendela versi 4.7.3.
Reload akan perlu menunggu preview untuk mendapatkan yang dihasilkan, ini telah berubah. Sekarang Anda dapat melanjutkan melalui alur kerja penuh tanpa harus menunggu untuk (kamera) preview yang akan dimuat. Harap dicatat bahwa dalam alur kerja Basic, tentu saja Anda akan memerlukan preview kamera (garis biru) untuk dapat deflicker.
Perubahan ini terutama masuk akal untuk urutan JPG lama bahwa Anda tidak akan deflicker dan di mana generasi pratinjau akan makan waktu lama.
Dalam Workflow Dasar tombol Deflicker sekarang akan dinonaktifkan selama preview belum sepenuhnya dihasilkan dan dimuat.
Peningkatan penanganan render antarmuka antara LR dan LRT. Dalam kasus yang sangat jarang antarmuka bisa terjebak dan kemudian mencoba untuk membuat satu file lagi dan lagi.
LRTimelapse sekarang akan mengabaikan file yang dimulai dengan titik. File tersebut kadang-kadang dihasilkan oleh Mac OS ketika bekerja pada drive yang tidak mendukung atribut diperluas.

0 komentar:

Post a Comment