<>

Thursday 16 February 2017

Luminar

KAMI HANYA MENJUAL SOFTWARE UNTUK OPERASI SYSTEM MAC OS

JENIS LISENSI : FULL UNLIMITED / TANPA BATAS INSTAL

DIKIRIM BENTUK D.V.D

BONUS TOOLS PC MAC

================================================
Dukungan untuk Photoshop Smart Objects dan tindakan
Improved batch processing
Peningkatan sudut tanaman dan sensitivitas
Peningkatan warna-suhu alat
perbaikan Kecepatan ketika bekerja dengan filter
Putar-gambar alat
perbaikan pengolahan kecepatan RAW

Kuat, adaptif, dikonfigurasi image editing
Luminar adalah pertama photo editor di dunia yang menyesuaikan dengan gaya dan tingkat keahlian Anda. Ini adalah software foto supercharged yang membuat editing yang kompleks mudah dan menyenangkan-dan itu adalah sebagai responsif dan indah seperti Mac Anda.

Luminar ini didukung oleh teknologi pemrosesan foto terbaru buatan tangan oleh tim Macphun dengan lebih dari 10 tahun pengalaman pembangunan memproduksi pemenang penghargaan software
dicintai oleh jutaan.

Fitur
- RAW hanyalah awal
Kami mengambil format RAW serius. Itu sebabnya Luminar juga editor RAW bintang dan cepat dengan dukungan untuk puluhan kamera yang berbeda. Pada saat yang sama, dukungan foto RAW hanyalah salah satu komponen dari DNA Luminar ini. Semua dalam semua, itu adalah seluruh dunia baru peluang editing foto!

- Antarmuka Adaptive yang menginspirasi Anda untuk melakukan lebih
Sementara editor foto lain membuat Anda beradaptasi dengan antarmuka mereka, Luminar menyesuaikan dengan tingkat keahlian Anda. Tidak perlu untuk menghadapi puluhan slider jika Anda hanya ingin menghapus objek dari sebuah gambar atau menerapkan preset. Tapi jika Anda perlu melakukan beberapa tugas yang serius, Anda akan dengan mudah mengakses semua fitur canggih. Nikmati hanya menggunakan alat-alat dan efek yang Anda butuhkan dan fitur yang Anda benar-benar menggunakan untuk fotografi Anda.

0 komentar:

Post a Comment