<>

Thursday 16 February 2017

Microsoft Powerpoint 15.30

KAMI HANYA MENJUAL SOFTWARE UNTUK OPERASI SYSTEM MAC OS

JENIS LISENSI : FULL UNLIMITED / TANPA BATAS INSTAL

DIKIRIM BENTUK D.V.D

BONUS TOOLS PC MAC

================================================

Membangun cerita, hadir dengan kejelasan dan keyakinan, dan bergerak maju lebih cepat dengan Microsoft Powerpoint 2016

Berdampak terhadap ide-ide Anda
Tetap fokus
Gunakan pointer laser dan alat pena untuk menarik perhatian ke titik Anda. Memperbesar poin yang Anda ingin menekankan. Dan menggunakan timer untuk tetap fokus, tepat waktu, dan dengan audiens Anda disetel.
Tetap fleksibel
Dengan Slide Navigator, Anda dapat dengan cepat beralih slide-in atau keluar dari urutan-dari grid visual yang dapat dilihat untuk Anda sekilas. Audiens Anda hanya melihat slide yang Anda pilih.
Tinggal di kontrol
Dengan auto-memperpanjang, ketika Anda proyek presentasi Anda ke layar kedua, slide Anda secara otomatis muncul di layar yang benar. Tidak ada meraba-raba dengan pengaturan dan peralatan.

Desain membuat perbedaan
Buatlah gaya
Jump-memulai proses kreatif Anda dan mendapatkan presentasi Anda ke dalam gaya yang tinggi dengan satu klik. Pilih dari berbagai tema desain dipoles dan variasi tema.
Membuatnya istimewa
Untuk menambahkan dampak visual khusus-efek cerita Anda, insert dan mengedit gambar dan video. Plus, menerapkan transisi inventif antara slide dan menambahkan animasi pra-set dan grafik dan grafis.
Jadilah kreatif
Tambahkan sentuhan desainer. Dengan panduan keselarasan built-in, Anda secara intuitif dapat menyelaraskan bentuk, kotak teks, dan video pada slide Anda.

PERSYARATAN

OS X 10.10 atau lambat

0 komentar:

Post a Comment