<>

Friday 17 February 2017

mimoLive 2,7 - multi-in, multi-out mesin live-video (adalah BoinxTV)

HANYA TERSEDIA UNTUK MAC OS
DIKIRIM BENTUK D.V.D

BONUS tools PC

mimoLive adalah perintis perangkat lunak live-produksi untuk podcasters video yang berubah setiap Mac baru-baru ini menjadi studio TV "untuk sisa dari kita" .BoinxTV 2 sekarang mimoLive!

Rekam menakjubkan studio menunjukkan, podcast, acara olahraga, konser, wawancara, khotbah, seminar dan lainnya menggunakan Mac Anda, beberapa kamera, mikrofon dan rekaman lainnya. Dengan user interface yang inovatif, BoinxTV memudahkan untuk menciptakan profesional "gaya TV" rekaman, menetapkan tingkat kualitas baru dalam produksi video podcast.

podcasters Video saat harus menghabiskan berjam-jam mengedit mereka dibutuhkan untuk mendapatkan hasil yang terlihat profesional. Pasca-produksi adalah bagian memakan waktu alur kerja mereka. mimoLive mengurangi waktu produksi secara keseluruhan secara dramatis sebagai
pemotongan, efek grafis, judul dan lebih dapat diterapkan selama perekaman acara. Segala sesuatu yang bisa dilakukan selama rekaman live tidak harus dilakukan dalam pasca produksi.

APA YANG BARU

Versi 2.7:

Baru: Instagram Sumber! Masukan Anda sendiri, tag, menyukai atau orang lain Instagram gambar di layar.
Peningkatan: Sumber Dengan lapisan Distorsi sekarang dapat menampilkan rambut lintas menangani output hidup. Sangat membantu ketika menggunakan mimoLive untuk video mapping.
Tetap: Negara Streaming di YouTube dan Facebook mendapatkan set untuk "aliran selesai" ketika streaming akan dihentikan oleh pengguna.
Tetap: Rasio aspek dari frame video tersesat ketika menerapkan filter untuk sumber DV.
Tetap: Sebagian besar pengguna melaporkan crash bisa diperbaiki.
Tetap: Keseluruhan render kinerja digagalkan oleh kode debugging.

0 komentar:

Post a Comment