<>

Friday 17 February 2017

Red Giant Universe 1.6

HANYA TERSEDIA UNTUK MAC OS
DIKIRIM BENTUK D.V.D

BONUS tools PC

Stylize REKAMAN ANDA
Berikan rekaman Anda retro otentik dan modern terlihat menggunakan alat-alat seperti VHS, Retrograde Carousel, Glitch, Holomatrix II, dan banyak lagi.

GAMBAR MOTION
Buat latar belakang perulangan indah dan unsur-unsur gerak grafis dengan alat-alat seperti komponen HUD, Line, Knoll Cahaya Pabrik EZ, Latar Belakang Fractal, dan banyak lagi.

Transisi
dan Efek
Membangun cepat, transisi yang unik dengan sedikit atau tidak ada pekerjaan. Tambahkan bersinar dan efek lain yang memberikan hasil yang lebih baik dan lebih pintas, pilihan dan kontrol dari apa pun di aplikasi host Anda.

APA YANG BARU DI ALAM SEMESTA 2
Universe 2.0 membawa 4 efek baru dan transisi, serta pembaruan untuk 18 yang ada plug-in. Selain itu, 22 alat telah diperbarui dengan browser yang telah ditetapkan visual yang membuatnya mudah untuk melihat dan menerapkan efek.

HUD KOMPONEN
Pembaruan ini mencakup alat HUD Komponen baru yang langsung menciptakan Heads Up elemen Tampilan untuk digunakan dalam grafik gerak. Dikemas dengan ton preset, bentuk elemen dan perilaku untuk menciptakan berbagai efek.

GARIS
The Line tool baru membuatnya sederhana untuk menghasilkan garis antara dua titik dengan pilihan untuk menarik sebagai jalur melengkung bezier atau garis lurus. Mengubah warna dan gaya garis dan titik-titik dan memilih bagaimana mereka bernyawa dari waktu ke waktu. Berguna untuk simulasi jalur penerbangan, indikator wisata di peta, dan berbagai gerak grafis lainnya.

LOGO MOTION
Seketika menambahkan animasi dinamis untuk logo dan teks. Membawa citra Anda dan mematikan layar dengan gaya engsel ayunan, geser, atau sedikit mereda dan keluar dari "pop."

----- ALAT ------------

VHS
VHS memberikan rekaman modern Anda tampilan klasik, warna dan distorsi rekaman video tua.

Logo Gerak
Seketika menambahkan animasi dinamis yang membawa teks dan logo dan mematikan layar.

HUD Komponen
Cepat menambahkan animasi Heads Up elemen Tampilan ke grafis gerak Anda, animasi antarmuka, dan efek visual tembakan.

Baris
Buat garis lurus atau melengkung animasi antara dua titik, dengan unsur-unsur yang bergerak di sepanjang jalan itu untuk penerbangan, wisata, peta dan lainnya.

Glitch
Dapatkan tampilan terkompresi, video yang glitched, koneksi internet yang buruk, video encoding buruk, korup data stream, dan siaran-bandwidth rendah.

Retrograde
retrograde memberikan rekaman Anda tampilan otentik dan kerusakan film 16mm dan 8mm tua.

Holomatrix II
Universe Holomatrix II memberikan teks, rekaman, elemen HUD dan logo tampilan dan distorsi dari tampilan digital, dan lebih sci-fi hologram.

Knoll Cahaya Pabrik EZ
Satu set cepat alat pengaturan Lens Flare dari Industrial Light & Magic John Knoll. Tambahkan warna, kedalaman dan semangat untuk live-action atau gerak grafis.

Overlight
OverLight adalah suar lensa dan cahaya kebocoran tekstur plugin yang membuatnya mudah untuk menerapkan dicuci-out bersinar dan flare lensa untuk rekaman Anda.

Holomatrix II
Universe Holomatrix II memberikan teks, rekaman, elemen HUD dan logo tampilan dan distorsi dari tampilan digital, dan lebih sci-fi hologram.

Knoll Cahaya Pabrik EZ
Satu set cepat alat pengaturan Lens Flare dari Industrial Light & Magic John Knoll. Tambahkan warna, kedalaman dan semangat untuk live-action atau gerak grafis.

Overlight
OverLight adalah suar lensa dan cahaya kebocoran tekstur plugin yang membuatnya mudah untuk menerapkan dicuci-out bersinar dan flare lensa untuk rekaman Anda.

Carousel
Carousel menangkap tampilan klasik warna vintage yang lintas-processing, film yang memudar, dan sketsa.

Glitch Transisi
Transisi antara rekaman atau teks dengan menciptakan tampilan terkompresi, video yang glitched, korup data stream, dan siaran-bandwidth rendah.

Chromatic Cahaya
Tambahkan warna-warni, pelangi seperti bersinar di sekitar judul dan area terang dalam setiap tembakan. Menciptakan bersinar menyebar multi-berwarna atau menyoroti tajam.

Kamera Goyang
Tambahkan gerak kamera simulasi dan motion blur untuk rekaman Anda untuk meniru penampilan seperti genggam, mobil gunung, berjalan, gempa dan banyak lagi.

Aberasi kromatis
efek distorsi lensa yang meniru lensa penyimpangan dunia nyata, di mana ada kegagalan dari lensa untuk memfokuskan semua warna ke titik konvergensi yang sama.

Finisher
Finisher memudahkan untuk secara dramatis meningkatkan kualitas gambar dari rekaman DSLR Anda.

Glo Fi
Cahaya-fi adalah diri menjiwai, berdasarkan fraktal-efek cahaya untuk teks. Tambahkan, cahaya organik yang unik dengan preset dan kontrol lanjutan.

Setengah gelap
Sebuah perpustakaan optik-ditangkap, transisi kebocoran cahaya yang sangat disesuaikan yang memberikan rekaman Anda murung dan tampilan filmis.

Texturize
Berikan rekaman dan teks yang Walking Dead gaya pengobatan kumuh bertekstur. Mulus ubin tekstur membuatnya mudah untuk membawa kedalaman ke video Anda.

Heatwave
Dari VinhSon Nguyen dari CreativeDojo.net, gelombang panas adalah efek distorsi panas beriak, dengan kontrol untuk intensitas, arah, kecepatan, dan banyak lagi.

Paparan Blur Transisi
Transisi yang mengaburkan rekaman sementara menabrak eksposur untuk menciptakan campuran yang dinamis.

Spectralicious
A 6-efek warna gradien dengan kontrol pencampuran pilihan, paparan, dan saturasi. Termasuk 12 preset yang mensimulasikan nada warna langit dan banyak lagi.

Fraktal Latar Belakang
cepat membuat perulangan latar belakang berbasis fraktal kompleks dan berwarna-warni untuk pekerjaan grafis gerak Anda.

Knoll Cahaya Transisi
Transisi yang menggunakan animasi flare Knoll Cahaya Pabrik, dengan 31 preset unik untuk cepat memindahkan Anda dari ditembak ditembak.

Film Transition
Sebuah alat transisi menampilkan pemimpin Film Film mundur bergaya retro dan test strip, dipindai dari stok film arsip.

Lembut Gradient Background
A perulangan gradien latar belakang generator dengan suara fraktal, tekstur dan banyak lagi. Pilih dari jenis kebisingan untuk berbagai gradien bergerak.

Unmult
Buat channel alpha untuk setiap tembakan gambar atau video pada latar belakang hitam. Berguna untuk compositing api, asap, air dan lainnya.

Titik Zoom
blur Zoom dengan menambahkan cahaya untuk membuat proyeksi tampilan hologram bila diterapkan ke teks atau gambar. Menciptakan ilusi itu berasal dari sumber cahaya.

Secercah
Buat kilau warna-warni dan efek sekejap animasi di daerah terang dari gambar Anda untuk gambar keindahan, judul, video musik dan banyak lagi.

Swish Pan
Mimic kamera cepat "desir pan" gerakan sementara pencampuran dari satu lapisan yang lain. Pilih dari pilihan terarah dan mengendalikan eksposur.

RGB Pemisahan
Memisahkan dan offset saluran RGB dalam gambar. Kontrol menyesuaikan radius, skala dan sudut pemisahan channel, serta distorsi.

Transisi Spectralicious
Buat peta warna 6 poin dari rekaman A dan B dan menggunakan warna untuk transisi antara dua dengan 23 pilihan gaya animasi.

Tepi Cahaya
Membuat efek bercahaya di tepi dan garis-garis besar gambar - sempurna untuk judul dan logo dengan kontrol untuk cahaya, kecerahan, saturasi, dan warna.

Grain16
Grain16 adalah 16mm nyata film grain yang Anda dapat dengan mudah menambah rekaman Anda sendiri. Gunakan Grain16 pada klip Anda untuk menambahkan tekstur yang indah film otentik.

ToonIt Studio
Stylize rekaman Anda dengan tampilan kartun, cat, sketsa dan banyak lagi. Dikemas dengan pilihan yang kuat untuk mengubah rekaman Anda menjadi sebuah karya yang bergerak seni.

Bersinar
Sebuah cahaya menyebar yang melembutkan bagian terang dari gambar. Mengisolasi warna tertentu dalam rekaman Anda dan menerapkan cahaya untuk hanya warna itu.

ShrinkRay
ShrinkRay adalah cara cepat dan mudah untuk membuat hal-hal besar terlihat kecil dengan mensimulasikan efek tilt shift.

Turbulensi Transisi
Efek transisi berbasis pencahayaan, dengan melarutkan didorong oleh gradien fraktal disesuaikan.

Blur
A sederhana, kualitas tinggi blur efek yang dapat bekerja dalam ruang gamma linear.

Splitscreen
A membantu alat cepat di tanam, posisi, dan mengubah ukuran beberapa lapisan video ke komposisi split-screen.

Prisma Pemindahan
Distort dan menggantikan piksel dalam gambar Anda dengan prisma-seperti, efek chromatic berdasarkan nilai luminance dari lapisan lain.

Berlian Gelombang
Transisi 3D yang membagi lapisan ke segmen berbentuk berlian yang berputar dalam mode mengimbangi mengungkapkan secara vertikal maupun horizontal.

Blinds
Transisi Sebuah 3D yang membagi lapisan menjadi bagian-bagian yang berputar dalam mode mengimbangi vertikal maupun horizontal mengungkapkan 2 lapisan rekaman.

Fisheye Fixer
fisheye Fixer untuk GoPro® mengoreksi GoPro® fisheye lensa distorsi, dengan empat pengaturan kustom: lebar, menengah, sempit atau SuperView.

Warna Stripe
Transisi yang menggunakan blok berlapis menyeka warna di layar untuk mengungkapkan lapisan kedua.

Kubus
Transisi 3D yang menempatkan lapisan ke sisi dari kubus yang berputar kanan, kiri, atas atau ke bawah mengungkapkan 2 lapisan rekaman.

Turbulensi Kebisingan
Buat kebisingan fraktal dengan 9 pola, interpolasi, opsi tampilan, animasi, mengubah, kontrol opacity, dan turbulensi.

Terungkap
Transisi 3D yang bergerak lapisan atas dari frame dalam arah yang dipilih sedangkan 2 lapisan terungkap sendirinya bergerak kanan, kiri, atas atau bawah.

ToonIt Transisi
A yang telah ditetapkan-driven Plugin Transisi yang mengubah lapisan Anda antara efek kartun bergaya.

SplitScreen Kustom Blok
Bagilah layar dengan bentuk yang disesuaikan dan keluar dari layout split-screen standar dengan alat editing canggih ini.

Lembut Ujung Lap
A linear lap transisi dengan berbulu adjustable atau tepi membelai. Digunakan untuk transisi antara dua lapisan rekaman menggunakan campuran halus.

Di dalam Cube
Transisi A 3D yang menempatkan lapisan ke sisi sebuah kubus terbalik yang berputar kanan, kiri, atas atau ke bawah mengungkapkan 2 lapisan.

Segitiga Gelombang
Transisi 3D yang membagi lapisan menjadi segmen segitiga yang memutar di mengimbangi vertikal maupun horizontal mengungkapkan lapisan kedua.

Rubix Cube
Transisi A 3D yang menempatkan lapisan ke sisi kubus 3D yang berputar segmen kubus kanan, kiri, atas atau ke bawah.

Gambar di Gambar
Mudah komposit dan bingkai satu lapisan rekaman lebih dari lapisan yang lebih besar. Termasuk kemampuan untuk menambah dan menyesuaikan perbatasan berwarna dan drop shadow.

Macet
macet menambahkan goresan, debu, flicker, kebisingan dan lebih, memberikan rekaman Anda lihat berusia bergaya.

Noir Moderne
Buat efek pencahayaan noir yang dramatis, dengan kontrol saturasi, sketsa optik ditangkap, berkedip-kedip, pola Venesia dan banyak lagi.

Gradient Ramp
Menciptakan gradien RGB dengan dua atau tiga warna dan memberikan kontrol atas posisi warna, alpha, interpolasi, aspek, kebisingan, dan mode compositing.

Senyawa Blur
Sebuah alat yang mengaburkan pixel berdasarkan nilai-nilai luminance dari lapisan lain.

Dolly Fade
transisi A 3D yang bergerak lapisan kedua di z-ruang sementara memudar di opacity dari lapisan atas lapisan pertama.

Spot Blur
Mengaburkan daerah dari frame dalam atau di luar persegi panjang, elips dan bentuk lainnya preset, atau dari bentuk kustom Anda sendiri.

Lipat
Transisi 3D yang lipatan lapisan atas di babak ke dirinya sendiri sementara berlangsung 2 lapisan luar bergerak kanan, kiri, atas atau ke bawah.

Slide
Transisi 3D yang slide lapisan pergi kanan, kiri, atas atau ke bawah mengungkapkan 2 lapisan rekaman.

--KESESUAIAN------

Host Aplikasi
- Premiere Pro CS 6 melalui CC 2017
- After Effects CS 6 melalui CC 2017
- Final Cut Pro X 10.0.9 dan kemudian
- Gerak 5.0.7 dan kemudian
- Sony Vegas 12 dan 13
- DaVinci Resolve 11.1 atau yang lebih baru
- HitFilm 3 , 4 Pro
Kartu Grafis

Raksasa Merah Universe membutuhkan GPU untuk membuat. GPU minimum adalah Intel HD 5000 chip grafis terintegrasi. Untuk kinerja Universe terbaik, silakan baca FAQ untuk rekomendasi pada kartu GPU.
Sistem operasi
APPLE

0 komentar:

Post a Comment