<>

Sunday 12 February 2017

software penerjemah bahasa level bisnis / profesional untuk pendidikan


kriteria produk dan toko

-pengiriman cepat
-paking rapih
-kemasan modern
-file lengkap dengan bonus
-lengkap dengan key/kunciaktivasi
-bebas virus-bebas malware
-siap instal
-dan bukan versi silent ,trial / atau demo version
-verifikasi test

========================================================

 Surat, artikel ilmiah, perjanjian hukum, tabel, presentasi - semua dokumen yang Anda butuhkan untuk bekerja, Anda dapat membaca dalam bahasa asli atau langsung menerjemahkan untuk teman dan mitra. teknologi Promt modern dan up-to-date basis kamus menjamin kualitas tinggi dari terjemahan.

Fungsi penuh dalam Mode Offline
Untuk bekerja, program ini tidak memerlukan koneksi internet. Instal penerjemah di komputer Anda, notebook, atau tablet, dan Anda akan dapat menggunakan program mana saja, kapan saja.


Ketika Anda menerjemahkan dalam layanan web, ada risiko dari mengekspos informasi penting ke Internet. Jika Anda menggunakan Promt profesional 12, informasi Anda akan aman karena semua terjemahan dan pengolahan dokumen akan tegas yang terdapat pada komputer Anda.

Promt profesional 12 dapat menerjemahkan dokumen sambil menjaga struktur asli dan format. Ini menghemat sejumlah besar waktu karena Anda tidak perlu memformat tabel, diagram, atau gambar. Anda mendapatkan tidak hanya terjemahan sederhana, tetapi juga dokumen siap digunakan dalam bahasa asli! Banyak format termasuk pdf, doc, docx, rtf, xls, xlsx, ppt, pptx, xml, msg, dan html semua didukung


=======================================================

pengiriman setiap senin-sabtu batas waktu jam 02 sore

diskusi agak slow, mohon kesabaranya ya ..terimkasih

0 komentar:

Post a Comment