<>

Thursday 16 February 2017

SoundForge Pro 2

KAMI HANYA MENJUAL SOFTWARE UNTUK OPERASI SYSTEM MAC OS

JENIS LISENSI : FULL UNLIMITED / TANPA BATAS INSTAL

DIKIRIM BENTUK D.V.D

BONUS TOOLS PC MAC

================================================
Dibangun pada bersih untuk OS X, Sound Forge ™ Pro Mac menyediakan lingkungan aplikasi kontemporer yang sempurna untuk merekam, mengedit, pengolahan, dan rendering kualitas penyiaran file induk audio. Sebuah pernyataan segar pada software editing audio, Sound Forge Pro Mac termasuk rangkaian lengkap mastering, restorasi, dan alat-alat perbaikan untuk hasil segera.

Akhirnya pada Mac, sebuah aplikasi editing audio yang dirancang khusus untuk OS X dengan alur kerja yang dapat bersaing dengan aliran kreatif Anda. Panel tampilan dikonfigurasi memungkinkan Anda untuk beralih ke pandangan proyek yang Anda butuhkan dalam detik - melihat semuanya sekaligus atau beralih pandangan Anda hanya untuk melihat fitur yang Anda inginkan, bila Anda inginkan. Mudah menavigasi seluruh antarmuka dan bekerja dengan cepat, bahkan di laptop.
Lebih lanjut tentang Sound Forge Pro antarmuka pengguna Mac

Tinggi kesetiaan rekaman
Menetapkan hardware, metering sinyal input, mempersenjatai trek, dan merekam resolusi tinggi multichannel audio adalah proses yang sederhana dan cairan di Sound Forge Pro Mac. Route Anda masukan, posisi alat Catat dimana saja dalam antarmuka pengguna, klik Record, dan membawa audio yang murni ke dalam komputer Anda - hingga 32 saluran simultan pada 64-bit / 192 resolusi kHz.

S
inyal dan pengolahan efek
Nikmati berbagai proses asli termasuk memudar, sandal, bisu, menormalkan, dan sebaliknya. Proses audio menggunakan alat-alat perbaikan dari iZotope, dan waktu / pitch algoritma modifikasi dari Zplane ™. Mudah mengakses koleksi plug-in untuk offline dan pengolahan tak rusak.
Lebih lanjut tentang proses audio yang disertakan dengan Sound Forge Pro Mac

Sebuah solusi mastering audio yang satu-stop
Nikmati akses cepat ke semua yang anda butuhkan untuk mempersiapkan, proses, dan membuat file induk audio yang selesai. Sound Forge Pro Mac termasuk iZotope ini Menguasai dan Perbaikan Suite high-end pengolahan plug-in yang dapat Anda gunakan langsung dengan hanya menjatuhkan mereka ke dalam aplikasi Plug-In alat Rantai.
Tentang menguasai proses disertakan dengan Sound Forge Pro Mac

Persyaratan sistem:
Mac OS X 10.7 (Lion) atau 10,8 (Mountain Lion)
Intel® dual core prosesor
2 GB RAM
200 MB ruang hard disk bebas untuk instalasi

0 komentar:

Post a Comment