<>

Saturday 18 February 2017

Synergia Koperasi v2.2 Terbaru Unlimited

Synergia Koperasi Simpan Pinjam Standart v.2.2 Update 2016 merupakan program aplikasi komputer yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan sistem inforrmasi bagi koperasi simpan pinjam. Pada versi ini fitur-fitur yang ada disesuaikan dengan kebutuhan yang masih bersifat umum.
Kami juga menerima proyek jasa pembuatan software yang disesuaikan dengan kebutuhan alur sistem yang disesuaikan dengan kebutuhan customer dengan merevisi software yang sudah ada maupun membuat software baru yang relevan dengan sistem informasi koperasi, seperti koperasi karyawan, BPR, maupun koperasi yang terintegrasi dengan sistem penjualan.
Hal ini didasarkan bahwa pemikiran untuk implementasi sistem informasi yang relatif lebih rumit karena berkaitan
dengan data-data yang sudah ada sebelum memakai sistem ini, seperti simpanan, pinjaman dan angsuran dan tentunya sistem berkaitan dengan sistem akuntansi.
Layanan bisa diberikan mulai dari implementasi sistem seperti pemindahan data lama untuk diinput sebagai data awal, setting yang berhubungan dengan sistem yang dibutuhkan dan juga kunjungan onsite untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya (untuk wilayah lain akan diatur kemudian atau berdasarkan perjanjian lain).
Dengan demikian memakai produk kami ada jaminan bahwa sistem akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan sistem pembayaran dapat diatur tanpa keharusan melakukan pelunasan sebelum sistem berjalan baik.

0 komentar:

Post a Comment