<>

Thursday 16 February 2017

Wondershare Video Converter Ultimate

KAMI HANYA MENJUAL SOFTWARE UNTUK OPERASI SYSTEM MAC OS

JENIS LISENSI : FULL UNLIMITED / TANPA BATAS INSTAL

DIKIRIM BENTUK D.V.D

BONUS TOOLS PC MAC

================================================
Wondershare Video Converter Ultimate adalah super cepat drag-and-drop DVD burner, ripper dan konverter video digital yang juga memungkinkan Anda mengkonversi video / audio ke dan dari
hampir semua format video yang di luar sana, dengan 30X kecepatan konversi cepat. Membuat film Anda serbaguna dengan langsung mengkonversi mereka ke AVI, WMV, MP4, MKV, FLV, 3GP, MPG-bahkan mengkonversi video ke 3D. Membakar file video ke disk DVD, DVD folder atau file ISO, men-download atau merekam video dari YouTube, Google, Yahoo, Myspace, CNN dan situs video-sharing, rip film DVD ke video apapun, untuk pemutaran pada perangkat. Program ini juga menawarkan beberapa pengaturan default untuk iPhone / iPad / iPod / PSP / HTC, Windows Media Player / Movie Maker dan perangkat populer lainnya dan aplikasi.

Fitur Utama:

Membantu Anda mengkonversi video dan file audio: Anda dapat mengkonversi video apapun ke AVI, MP4, MOV, M4V, MKV, FLV dan format lainnya yang cocok untuk pemutaran pada perangkat Apple iOS, Sony PSP dan perangkat mobile Android.
Anda dapat menyalin, merobek dan membakar DVD media: DVD video dapat merobek ke beberapa format dengan memuat folder DVD, DVD IFO atau DVD Main Judul, mendukung DVD terbaru dengan perlindungan hak cipta khusus.
Langsung salinan satu-ke-satu dari DVD 5 atau dual-layer DVD 9 cakram, atau DVD backup ke Mac dengan kualitas loss-kurang.

0 komentar:

Post a Comment