<>

Wednesday 18 January 2017

software fotografer ACDSee 20


status barang : READY STOCK
BELANJA MINIMAL 2 BARANG DAPAT FLASDISK 8GB
dikirim bentuk media DISK (D.V.D)

klengkapan termasuk kunci aktivasinya

BONUS aplikasi OPTIMASI KOMPUTER ( baik untuk kesehatan komputer anda :D)

dilengkapi tutorial INSTAL dan AKTIVASI ! bandingkan denga yang lain!

ACDSee 20 adalah perangkat lunak manajemen sederhana namun foto yang dilengkapi dengan built-in semua fungsi penting untuk melihat dan mengedit foto. ACDSee (sebelumnya dikenal sebagai ACDSee Photo Manager) adalah manajer foto yang handal dengan alat tambahan untuk mengimpor,
mengorganisasi, melihat, berbagi, dan mengedit koleksi foto digital Anda. ACDSee memberikan semua fitur melihat untuk format gambar yang paling umum seperti JPEG, PNG, BMP, GIF, TGA, TIFF, PCX, PIC, WBMP, dan banyak lagi. Program ini sangat cepat, mudah digunakan, dan sangat dapat dikonfigurasi. Program ini memungkinkan fotografer digital untuk melaksanakan semua elemen penting dari proses fotografi kreatif.
ACDSee 20 memiliki perbedaan litle dengan ACDSee Pro 10 dan ACDSee Ultimate 10 sedangkan Pro dan edisi Ultimate memiliki pengolahan dan pengeditan yang lebih RAW fitur. Namun demikian, ACDSee sudah mencakup semua kebutuhan untuk mengatur semua koleksi foto Anda. Anda mendapatkan semua modul penting untuk mengelola foto, seperti tag viewer dan editor, kata kunci dan meta, pencarian dan fungsi fiter, dan banyak lagi.
Fitur utama:
Semua alat editing foto penting
Kategori, tag, label, dan banyak lagi.
Konfigurasi disesuaikan metadata pop-up
Sesuaikan warna, tekstur, dan ditembak
Mengatur, melihat, mengedit, dan berbagi awan
Kuat alat manajemen aset digital
Mengurangi mata merah, memutar, flip, crop, dll
Mendukung semua vektor dan raster gambar
Dan banyak lagi.

0 komentar:

Post a Comment