<>

Wednesday 18 January 2017

software video CyberLink PowerDirector 15 Ultimate



CyberLink PowerDirector 15 Ultimate adalah perangkat lunak editing video yang kuat yang menawarkan fitur pengeditan yang komprehensif dan canggih dengan performa high-end. Program ini dirancang untuk pasar konsumen umum dan pengguna semi-profesional. CyberLink PowerDirector adalah non-linear editing video perangkat lunak canggih untuk membuat, mengedit, dan penerbitan video / film. Ini menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk menangkap video,
impor, mengedit, dan memproduksi film Anda hanya dalam lingkungan tunggal. PowerDirector sangat mudah digunakan, fitur semua alat-alat penting editing video, pilihan berbagai desain disesuaikan, koleksi transisi, efek, judul, dan dapat diakses oleh pengguna dari semua tingkat keahlian. Dengan kata lain, itu memberikan kebebasan untuk mengeksplorasi kreativitas video Anda.
CyberLink PowerDirector 15 hadir dengan berbagai fitur baru serta perbaikan fitur sebelumnya. PowerDirector 15 menyediakan set paling komprehensif alat untuk produksi video berkualitas tinggi. PowerDirector 15 Ultimate mendukung pengeditan Multicam dengan perangkat yang berbeda, memungkinkan Anda untuk membuat 3D animasi slideshow, dan mendukung semua format paling populer (audio, foto, dan video)
Fitur utama:
Semua video editing penting
efek transisi yang komprehensif
video berkualitas profesional cepat namun
produksi lebih cepat dari aplikasi lain
bingkai tinggi tingkat (up-to 120 / 240fps)
Intuitif, dan sangat mudah-untuk-Gunakan
format terdepan & kinerja
Menggabungkan klip dengan efek eye-catching
Cerdas teknologi video rendering
Menstabilkan Video & benar masalah
Mendukung 4K, XAVC-S, AVCHD & H.265
Transisi, animasi objek, dll
desain alur kerja sangat intuitif

0 komentar:

Post a Comment