<>

Thursday 16 February 2017

Adobe Animate CC 2017

KAMI HANYA MENJUAL SOFTWARE UNTUK OPERASI SYSTEM MAC OS

JENIS LISENSI : FULL UNLIMITED / TANPA BATAS INSTAL

DIKIRIM BENTUK D.V.D

BONUS TOOLS PC MAC

================================================
Menghidupkan CC 2017 (adalah flash CC) memungkinkan Anda berbagi pekerjaan secara langsung dari dalam aplikasi dan mendapatkan akses ke fitur baru saat mereka dibebaskan. Anda seluruh dunia kreatif, bersama-sama di satu tempat. Bekerja lebih cepat dari sebelumnya dengan arsitektur 64-bit, antarmuka pengguna baru yang efisien, dan alat-alat lebih terhubung. Membuat konten HTML dan video yang ekspor definisi tinggi dan audio.

Menghidupkan CC 2017 adalah bagian dari Creative Cloud. Itu berarti Anda memiliki akses ke semua update terbaru dan rilis mendatang saat mereka sudah tersedia. Anda dapat menggunakan Simpan untuk Cloud untuk menyimpan file Anda terorganisir di beberapa komputer. Dan Creative Cloud terintegrasi dengan Behance, sehingga Anda dapat berbagi proyek Anda dan mendapatkan
umpan balik langsung dari materi di seluruh dunia.

APA YANG BARU

Versi 16.1.0 (2017):

Menonton yang lebih baik dengan dukungan HiDPI pada Windows OS - Animate CC secara otomatis mengoptimalkan pengaturan Anda untuk monitor HiDPI dan memungkinkan Anda melihat ikon dan teks secara detail ultra-tajam dengan piksel lebih ditampilkan pada layar Anda.
Frame-Picker Perangkat - panel bingkai Picker ditingkatkan menawarkan Buat Keyframe kotak centang yang memungkinkan penciptaan otomatis dari Keyframes ketika memilih bingkai di panel bingkai Picker. Juga, Animate menawarkan pilihan penyaringan untuk frame yang tercantum dalam panel. Anda dapat memilih untuk menyaring oleh:
Semua frame
Hanya keyframes
Hanya frame dengan label
Anda dapat mengatur opsi perulangan simbol grafis dari dalam panel Bingkai Picker.
Karton Warna - Dalam rilis Animate sebelumnya, warna karton yang tetap berdasarkan tema User Interface. Dari rilis ini dan seterusnya, Anda dapat memiliki karton sama dengan warna Tahap untuk memberikan Anda sebuah kanvas yang tak terbatas untuk bekerja dengan.
Dukungan untuk menambahkan script global dan pihak ketiga - Animator sering memanfaatkan JavaScript code yang berlaku untuk seluruh animasi. Sebelum penggunaan script pihak global dan ketiga, Anda tidak bisa mengatur variabel global atau script yang diterapkan untuk seluruh animasi dari dalam Animate. Dari rilis ini dan seterusnya, Anda dapat menambahkan skrip global yang tidak bingkai tertentu.

0 komentar:

Post a Comment