<>

Thursday 16 February 2017

ArtRage Lite

KAMI HANYA MENJUAL SOFTWARE UNTUK OPERASI SYSTEM MAC OS

JENIS LISENSI : FULL UNLIMITED / TANPA BATAS INSTAL

DIKIRIM BENTUK D.V.D

BONUS TOOLS PC MAC

================================================
ArtRage Lite adalah program lukisan realistik untuk Windows & Mac OSX, bagian dari kisaran ArtRage aplikasi lukisan dari Ambient Design.



ArtRage menawarkan sesuatu yang berbeda untuk program seni digital standar: sedikit berantakan, ruang sedikit lebih untuk inspirasi, dan sangat fleksibel. Tidak ada program lain menawarkan tekstur cantik, mudah pencampuran warna dan kebebasan kreatif yang ArtRage tidak.

ArtRage Lite berfokus pada meniru lukisan tradisional dan menggambar sebagai intuitif mungkin. Sangat mudah untuk belajar bagi orang-orang yang belum pernah menggunakan program seni digital dan memungkinkan Anda untuk terus menggunakan pengalaman dan keterampilan kesenian tradisional.

ArtRage Lite lebih sederhana dan lebih mudah diakses daripada ArtRage lebih maju 4, tapi mengandung semua alat yang sama dan sumber daya alam Media. Ini lebih ramah anak, dan cocok bagi mereka yang tidak berpikir mereka akan perlu untuk mendapatkan untuk mengatasi dengan penciptaan sikat kustom, mengisi gradien atau stiker semprot, tapi hanya ingin melukis. Jika Anda ingin pindah ke versi penuh di beberapa titik, kami menawarkan upgrade yang diskon untuk semua pengguna Lite.

0 komentar:

Post a Comment