<>

Thursday 16 February 2017

Endurance 1.0 b14 penghemat baterai

KAMI HANYA MENJUAL SOFTWARE UNTUK OPERASI SYSTEM MAC OS

JENIS LISENSI : FULL UNLIMITED / TANPA BATAS INSTAL

DIKIRIM BENTUK D.V.D

BONUS TOOLS PC MAC

================================================
MEMBANTU ANDA MAC RUN 20% LEBIH
Tidak peduli seberapa baik baterai Anda, semua orang bisa menggunakan daya baterai lebih sedikit! Daya tahan adalah sebuah aplikasi yang membantu Mac Anda berjalan lebih lama. Ketahanan berjalan di latar belakang dan ketika tingkat baterai Anda turun ke tingkat tertentu, secara otomatis akan menyesuaikan pengaturan Anda dan mematikan fitur yang menggunakan banyak energi. Pengujian kami menunjukkan bahwa hal itu dapat memberikan sekitar 20% lebih runtime, yang dapat Anda menghabiskan menulis, browsing web dan menonton film. Siapa yang tidak ingin 20% lebih?

BAGAIMANA ITU BEKERJA

CARA ENDURANCE MENGHEMAT BATERAI

Ketahanan disesuaikan secara otomatis dapat mengaktifkan modul hemat energi berikut. Memilih untuk tidak menggunakan modul tertentu? Anda dapat mematikannya sehingga tidak akan mengganggu Anda. Mematikan modus Turbo. prosesor Anda, otak dari komputer Anda, dapat masuk ke overdrive, yang menggunakan banyak prosesor. Dengan mematikan Turbo, komputer Anda akan
berjalan sedikit lebih lambat, tapi itu akan bertahan lebih lama.

Berhenti APPS SERAKAH

Apakah Anda tahu bahwa Chrome dapat mengambil 20% dari baterai Anda, bahkan ketika itu hanya terbuka di latar belakang? Daya tahan melacak apa yang melahap energi Anda dan menempatkan aplikasi tersebut untuk tidur. Membuka kembali mereka, dan tab Anda tepat di mana mereka berada.

Peredupan layar ANDA

Layar mengkilap besar Anda membutuhkan satu ton listrik untuk menjalankan. Daya tahan perlahan dapat meredupkan dari waktu ke waktu, tapi seperti katak dalam air mendidih, Anda bahkan tidak akan melihat.

APPS HIDE LATAR BELAKANG

Mac Anda cukup pintar untuk memperlambat aplikasi yang tersembunyi rahasia. Jadi kami hanya secara otomatis meminimalkan mereka ketika mereka berada di latar belakang. Mudah!

http://www.enduranceapp.com/

0 komentar:

Post a Comment