<>

Thursday 16 February 2017

Capture One Pro 10

KAMI HANYA MENJUAL SOFTWARE UNTUK OPERASI SYSTEM MAC OS

JENIS LISENSI : FULL UNLIMITED / TANPA BATAS INSTAL

DIKIRIM BENTUK D.V.D

BONUS TOOLS PC MAC

================================================
Capture One Pro 10 adalah konverter RAW profesional yang menawarkan Anda kualitas gambar terbaik dengan warna yang akurat dan detail yang luar biasa dari lebih dari 400 kamera high-end - langsung dari kotak. Menawarkan state-of-the-art capture ditambatkan, manajemen aset yang kuat digital, alat penyesuaian luas dan alur kerja yang fleksibel.



Dengan mesin pengolahan diperbarui, kinerja yang memimpin pasar dan fitur baru yang kuat, Capture One Pro 10 adalah pilihan profesional dalam perangkat lunak pencitraan. Anda mendapatkan alat-alat presisi yang sangat responsif Anda perlu membuat gambar yang menakjubkan dari file RAW kamera Anda dalam alur kerja menghemat waktu yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan anda.

Kekuatan luar biasa dari mesin pengolahan baru dan fleksibilitas Tangkap Satu Pro 10 memberi Anda kontrol penuh atas proses kreatif Anda - apa pun gairah Anda.

Kualitas adalah apa-apa tanpa kemampuan untuk menyampaikan hal itu dengan presisi dan pengulangan. Menangkap Satu dikembangkan untuk para profesional yang menembak setiap hari dan perlu alat yang tepat untuk memberikan kualitas yang permintaan klien.

Semakin banyak kontrol Anda memiliki lebih cepat Anda dapat mewujudkan visi Anda. Capture One Pro 10 dibangun di atas ide ini - suite baru alat memungkinkan Anda untuk membuat gambar dengan presisi yang luar biasa.

Info lebih lanjut: https://www.phaseone.com/en/Products/Software/Capture-One-Pro/Highlights.aspx

0 komentar:

Post a Comment