<>

Thursday 16 February 2017

iStudiez Pro 1.4.4 - Mahasiswa perencana dengan iOS sinkronisasi

KAMI HANYA MENJUAL SOFTWARE UNTUK OPERASI SYSTEM MAC OS

JENIS LISENSI : FULL UNLIMITED / TANPA BATAS INSTAL

DIKIRIM BENTUK D.V.D

BONUS TOOLS PC MAC

================================================
iStudiez Pro adalah perencana siswa dengan iOS sinkronisasi.
fitur

Cloud Sync - Mac versi disinkronkan dengan iStudiez Pro pada iPhone / iPod Touch dan iPad.
Mengatur Jadwal Anda - Unik built-in perencana memungkinkan Anda masukan dan mudah mengelola semua jenis jadwal termasuk klasik, bergantian (minggu A & B), berputar dan blok schedule.Not hanya Anda dapat memasukkan paling umum rincian program, tetapi juga
menambahkan instruktur dengan semua informasi terkait seperti jam kantor, afiliasi, nomor telepon dan alamat email. Serta Anda dipersilakan untuk menambahkan periode liburan dan bahkan membatalkan kelas terpisah dalam kasus penambahan events.In luar biasa, Anda disediakan dengan set diperluas ikon yang dirancang khusus untuk iStudiez Pro untuk menandai jenis kelas dan kegiatan ekstrakurikuler. Label warna yang tersedia untuk kenyamanan Anda untuk menandai setiap kursus tertentu.
Follow Up Dengan Pekerjaan Anda - bagian khusus didedikasikan untuk melacak pekerjaan rumah Anda dan tugas. Apapun cara Anda digunakan untuk mengelola tugas-tugas Anda, Anda akan menemukan semuanya di iStudiez Pro. Entah Anda ingin mengatur tugas Anda berdasarkan tanggal atau kursus atau dengan prioritas atau mengurutkan mereka ke dalam tertunda dan selesai, Anda memiliki semua pilihan di hand.Sometimes Anda Anda mungkin memiliki kerja kelompok, sehingga dipertimbangkan bahwa Anda dapat menambahkan mitra untuk setiap tugas Anda (baik memilih dari kontak atau buat kontak baru tepat di dalam aplikasi).
Tinggal Updated - Setelah jadwal ditambahkan, ringkasan kelas saat ini dan tugas secara otomatis tercermin dalam Hari view.You'll melihat daftar acara dan tugas termasuk semua rincian seperti jenis acara, lokasi, waktu yang tersisa, instruktur kelas, jumlah tugas yang tertunda dan apa yang berikutnya di schedule.Courses tercermin dalam tampilan Hari ini mudah dimodifikasi dalam setiap ikon detail.Today selalu menempel Anda ke tanggal sekarang!
Melacak Kelas / IPK - Pilihan ini didasarkan pada tugas (dukungan tertimbang / tugas non-tertimbang), dan IPK kalkulator tersedia baik untuk semester saat ini dan masa lalu. Dukungan dari sebagian besar dunia menggunakan skala gradasi (nilai

0 komentar:

Post a Comment