<>

Wednesday 8 February 2017

DESAIN ANEKA BANNER & SPANDUK

(Tersedia dalam 8 DVD Total 3500 Desain Template Banner Keren Siap Pakai)

Koleksi template desain banner dan spanduk yang super lengkap dan super keren, Cocok untuk usaha advertising dan bisa di edit ulang (editable) serta siap pakai dalam format .cdr CorelDraw
Anda punya usaha percetakan atau anda baru membuka usaha di bidang advertising? Jangan lewatkan koleksi ini, Super Collection BANNER in 8 DVD dengan total 3500 desain Karya Terbaik dan Terlengkap, mulai dari De
sain Banner / Spanduk & X-Banner Digital Printing siap pakai dan siap edit (editable coreldraw)
desain template banner super lengkap
Koleksi desain berkualitas siap pakai dengan berbagai bentuk / model, desain, tema, dan fullcolor (sparation) hingga 3500 template desain.
Koleksi Template Banner / Spanduk ini merupakan karya terbaik designer profesional yang mudah untuk diedit dengan program grafis coreldraw.
Anda tidak usah pusing lagi memikirkan desain dan lay out banner / spanduk maupun x-banner. Dengan template ini semua keperluan anda untuk membuat desain banner / spanduk akan lebih mudah dan lebih menghemat waktu. Anda cukup memilih dari koleksi template desain yang ada di DVD ini yang kemudian anda sesuaikan dengan kebutuhan desain anda.

TOTAL 8 DVD ( 3500 desain banner /spanduk / x-banner )

0 komentar:

Post a Comment