<>

Thursday 16 February 2017

Infografis Lab untuk PowerPoint Template untuk Microsoft Powerpoint

KAMI HANYA MENJUAL SOFTWARE UNTUK OPERASI SYSTEM MAC OS

JENIS LISENSI : FULL UNLIMITED

VIRUS SCAN : YES / BEBAS VIRUS

================================================
Infografis Lab untuk PowerPoint berisi koleksi besar ribuan alat visualisasi data untuk menggambarkan dan meningkatkan presentasi Microsoft PowerPoint Anda! Setiap item tunggal dibuat untuk kesempurnaan menjadi visual menawan dan mudah disesuaikan.

Infografis Lab untuk PowerPoint memiliki item untuk hampir setiap kesempatan, dari grafik dan diagram untuk kota yang dapat diedit, negara bagian, negara, dan peta wilayah, disertai dengan pilihan yang luas dari bendera nasional dan simbol, itu tidak pernah mudah untuk menjelaskan hasil
bisnis, seluk-beluk industri, atau fokus pada spesifik nasional negara manapun! Untuk membuat sesuatu yang lebih mudah - kami telah menyertakan sejumlah dirancang secara profesional slideshow template presentasi untuk kickstart pekerjaan Anda!

Semua gambar meliputi latar belakang transparan yang memungkinkan menempatkan mereka lebih latar belakang berwarna dan / atau bermotif. Banyak elemen yang dirancang dalam bentuk, sehingga Anda dapat dengan mudah menyesuaikan mereka untuk kebutuhan yang tepat Anda.

Infografis Lab untuk PowerPoint dirancang untuk digunakan dengan Microsoft PowerPoint, tetapi Anda juga dapat menyesuaikan gambar untuk Microsoft Word, Excel, dan aplikasi lainnya.

* Membutuhkan Microsoft Office untuk Mac 2011 atau lambat.

APA YANG BARU

Versi 1.0.2:

5 set Infographic Elements baru;
Minor bug perbaikan dan peningkatan kinerja.

PERSYARATAN

OS X 10.11 atau lambat, prosesor 64-bit

0 komentar:

Post a Comment