<>

Thursday 16 February 2017

Autodesk Maya 2017 pemodelan 3D profesional dan alat animasi

KAMI HANYA MENJUAL SOFTWARE UNTUK OPERASI SYSTEM MAC OS

JENIS LISENSI : FULL UNLIMITED

VIRUS SCAN : YES / BEBAS VIRUS

================================================
Autodesk Maya adalah sepenuhnya fitur 3D profesional modeling, animasi, rendering dan menyusun solusi yang menyediakan berbagai fitur dan alat dinamis untuk mensimulasikan cairan, kain, partikel dan rambut.

Selain itu, Autodesk Maya adalah paket industri terkemuka yang dapat Anda coba selama 30 hari sebelum membeli. Untuk menginstal aplikasi Maya Anda perlu men-download gambar disk, mount dengan klik ganda dan ikuti petunjuk yang ditawarkan oleh installer.

Seperti yang diharapkan dari pemodelan 3D, animasi dan rendering utilitas, proses instalasi Autodesk Maya ini cukup panjang dan itu akan membutuhkan sebagian besar dari ruang hard disk Mac Anda.
Kompleks dan fitur dikemas 3D modeling dan utilitas animasi

antarmuka Autodesk Maya mungkin luar biasa pada awalnya, terutama bagi pemula, tetapi Anda dapat belajar bagaimana menggunakan aplikasi dan bagaimana semua fitur yang terorganisir dengan mengikuti tutorial yang ditawarkan pada halaman pengembang.

Semua elemen visual seperti animasi, permukaan, poligon atau dinamika dapat diakses melalui tab, sementara lebih banyak fitur editing canggih yang tersedia pada panel Editor Atribut. Selain itu, Dari Timeline Anda akan dapat menghidupkan dan mengelola evolusi proyek pemodelan Anda hanya dengan beberapa klik mouse.
Sangat sederhana untuk skrip dan array yang luas dari alat untuk desain otomatisasi usaha

Berkat arsitektur terbuka Autodesk Maya, bahasa tertanam scripting (C ++, Python dan MEL), bersama dengan Application Programming komprehensif Interface, Anda akan dapat menciptakan alat khusus dan script atau memprogram pekerjaan Anda.

Pengguna profesional akan dapat menikmati pengalaman halus dan cairan ketika datang ke animasi selama mereka memiliki rig yang sesuai.
Menyediakan Anda dengan alur kerja desain ramping dan mudah untuk alat gambar akses layar pada

Selain itu, The Grease Pencil memungkinkan Anda untuk menggambar langsung ke layar. Ini fitur berguna ketika Anda harus menggambar pada frame, garis urutan animasi dan banyak lagi.

Jika Anda mengaktifkan Modelling Toolkit Anda akan memiliki akses cepat dan mudah ke fitur berguna dalam panel kanan tanpa harus mencari melalui menu untuk alat yang diinginkan.
Komprehensif dan state-of-the-art designer 3D, animator dan aplikasi penyaji untuk Mac Anda


Sebagai keuntungan tambahan, aplikasi Autodesk Maya memungkinkan Anda untuk sepenuhnya melihat pratinjau pekerjaan Anda secara real-time dan memvisualisasikan model Anda sebelum rendering dan mengekspor mereka.

Untuk menyimpulkan, Autodesk Maya adalah animasi yang kuat dan dirancang dengan baik, menyusun, rendering dan pemodelan utilitas diciptakan untuk memberikan Anda dengan semua alat dan fitur yang diperlukan oleh para pembuat film profesional, pengembang game dan desainer grafis.

APA YANG BARU

Versi 2.017,1:
warna disesuaikan:
Anda dapat menyesuaikan warna item berikut dari Modern Grafik Editor di Preferences Pengaturan Warna window:

Menerjemahkan X, Y, Z warna kurva
Putar X, Y, dan warna kurva Z

PERSYARATAN

OS X 10.9.5 atau yang lebih baru, prosesor 64-bit

0 komentar:

Post a Comment