<>

Thursday 16 February 2017

Unity Pro 5 - High-end pengembangan game aplikasi

KAMI HANYA MENJUAL SOFTWARE UNTUK OPERASI SYSTEM MAC OS

JENIS LISENSI : FULL UNLIMITED / TANPA BATAS INSTAL

DIKIRIM DALAM BENTUK FLASDISK ORIGINAL TOSHIBA 8GB ATAU 16GB tergantung stock

================================================
Unity Pro memberikan platform yang stabil dan terukur untuk menciptakan konten menawan. Konten yang efisien untuk menciptakan, dan yang bekerja pada rendah serta hardware high-end.
fitur

Unity adalah satu-satunya high-end alat pengembangan game berbasis Mac olahraga GUI pro-aplikasi stylish, tidak ada gesekan alur kerja dan fitur teknis top-of-the-line seperti grafik extensible, efek partikel besar, sangat optimal scripting, yang Ageia PhysX Mesin, karakter animasi berkulit dan ragdolls, dan membuat game mandiri untuk Mac dan Windows (dan Dashboard Widgets dan web-plugin).
Unity adalah editor permainan 3D yang kebetulan mengandung salah satu mesin game yang paling canggih di luar sana. Dikemas dengan kekuatan itu dibangun untuk memenuhi tuntutan pengembang game generasi.
Buat menyilaukan, berbeda, menawan permainan dengan keadaan teknologi seni seperti Ageia PhysX Fisika Mesin, efek grafis yang paling modern, dan sangat optimal JavaScript.
Otomatis mengimpor aset, Rak itan, dan ultra cepat mengedit-play-memodifikasi turnaround saat Anda merakit dan menguji permainan Anda membantu menjaga aliran kreatif. Produksi aset tidak pernah secepat ini sebelumnya. Editor ikatan bersama-sama semua fitur canggih dari mesin dengan
cara yang intuitif.

APA YANG BARU

Versi 5.5.1p1:
Perbaikan:

Graphics: Ditambahkan dukungan untuk tingkat fitur 11.1 pada D3D11 / D3D12. Ini membawa dukungan asli untuk RGB565 dan ARGB1555 RenderTexture format. Catatan bahwa ini tidak render dengan benar untuk ARGB4444 yang akan diperbaiki di salah satu rilis mendatang.
Graphics: Pesan kesalahan ditampilkan di konsol untuk platform yang tidak mendukung ruang warna linear rendering dengan OpenGL ES. (757055)
MacOS / iOS / tvOS: Izinkan menggunakan panduan penandatanganan alur kerja Xcode ini dengan menentukan profil pengadaan di Pengaturan Player.
Logam: Peningkatan penanganan render transparan setelah efek gambar pasca-buram ketika menggunakan MSAA.
Shader: Jika tidak tertangani error / tidak diketahui terjadi selama kompilasi shader, menambahkan ke pesan kesalahan shader compiler. Hal ini memberikan beberapa konteks tentang apa yang mungkin salah dalam shader.
Shader: Dioptimalkan di-editor impor, waktu buka dan penggunaan memori untuk shader dengan sejumlah besar varian potensial.

0 komentar:

Post a Comment