<>

Friday 17 February 2017

JixiPix-Artista-Impresso-Pro

HANYA TERSEDIA UNTUK MAC OS
DIKIRIM BENTUK D.V.D

BONUS tools PC

Bagi para profesional yang seperti kontrol kreatif kita memberi mereka Layers untuk memadukan beberapa gaya cat dan kuas untuk melukis dan mematikan stroke impresionisme. Kami juga menyertakan efek ultra-impresionisme yang disebut 'Tache' untuk menutupi lukisan dengan sapuan kuas yang rusak atau oleskan warna yang benar-benar menonjol, menerapkannya jarang atau menutupi seluruh lukisan, pilihannya adalah milikmu.


Abad ke-19 brush yang bersenjatakan seniman impresionis gila tentang bunga dan kebun, dan itu bagus. Dengan mengalir sapuan kuas dan tekstur tebal dicat, Van Gogh membuat Sunflowers abadi dengan gerakan harmonis dari warna, kontras, dan bentuk. Monet membuat nya Water Lilly kolam selebriti. Butuh kejeniusan mereka dan seumur hidup latihan navigasi kerusuhan indera mereka, tetapi ini seniman yang luar biasa mengambil apa yang mereka lihat dan rasakan di kelopak dan daun dan ditransfer tayangan mereka ke kanvas penuh dengan keindahan, suasana hati dan makna.

Beruntung Anda, software abad ke-21 menghunus pelihat dan pecinta keindahan, Impresso memberikan abadi perhatian yang sama terhadap detail, cahaya, warna dan tekstur dengan mengubah foto Anda menjadi multi-bertekstur, karya impresionis stroke diisi. mata tajam akan suka bagaimana Impresso mempertahankan keseimbangan bagian Anda! Hasilnya menawan lukisan penuh dengan gairah, kehidupan, dan keindahan.

CATATAN: Versi Mac App Store tidak termasuk Plugin.

0 komentar:

Post a Comment