<>

Friday 17 February 2017

JixiPix Pastello

HANYA TERSEDIA UNTUK MAC OS
DIKIRIM BENTUK D.V.D

BONUS tools PC

Memperkenalkan Pastello, merek-baru pendamping aplikasi untuk JixiPix ini Impresso Pro. Pastello membawa Anda kembali dalam waktu ke abad ke-15. Jauh dari kuas dan stroke besar dan ke ranah media kering dengan warna yang baik dan cemerlang halus. "Metode warna kering" yang dibuat terkenal oleh Leonardo da Vinci begitu kuat dalam kesederhanaan dan keindahan dengan kapur hitam dan merah dan highlights pastel kuning.

Kemudian, seniman akan melukis potret menarik yang halus mode berat rata. Bergerak maju
beberapa abad kemudian dan pastel dengan cepat menjadi penuh dengan warna yang cemerlang dan detail yang tajam.
Fast forward ke hari ini dan usia digital telah membuatnya begitu Anda, artis, dapat mencampur dan media pertandingan yang sulit atau tidak mungkin dalam suasana tradisional.

Pastello membuatnya sederhana dan mudah untuk mengambil gambar dan mengubahnya menjadi Pastel, Chalk, Arang, Crayon, berwarna Pensil dan gambar Graphite. Gunakan saja atau menggabungkan media ini menggunakan lapisan kuat untuk menghasilkan menarik efek sketsa ekspresif penuh dengan kepribadian yang penuh warna dan gairah. Dan bagian yang terbaik adalah Pastello melakukan semua pekerjaan.

Dengan Pastello, fotografer dan seniman sekarang dapat melampaui kamera untuk mengubah file gambar menjadi karya kreatif yang menyerupai Media tradisional buatan tangan menggunakan alur kerja profesional yang mudah dan nyaman untuk beroperasi.

0 komentar:

Post a Comment