<>

Friday 17 February 2017

PreSonus Studio One Professional

HANYA TERSEDIA UNTUK MAC OS
DIKIRIM BENTUK D.V.D

BONUS tools PC

Studio One profesional adalah lengkap, tidak-memegang-dilarang alat produksi yang menarik keluar semua berhenti dan memungkinkan Anda untuk menjalankan sepenuhnya mengamuk (musik). Profesional memberi Anda mesin audio double-presisi 64-bit untuk kualitas suara yang superior dan
memungkinkan Anda bekerja untuk QuickTime video. Menjadi manipulator master lapangan, berkat termasuk Melodyne Esensial (berlisensi, bukan demo). Mixes Anda mengambil kemilau profesional setelah dirawat oleh premium plug-in Professional menambahkan: Multiband Dynamics (lebih dari sekedar kompresi), Open AIR konvolusi reverb, Pipeline untuk mengintegrasikan prosesor tempel, Groove tanpa henti mengagumkan Delay, dan IR Maker, yang memungkinkan Anda untuk membuat tanggapan impuls Anda sendiri untuk Open AIR dan Ampire XT.

Standar berikutnya adalah di sini! Memperkenalkan Studio One 3. New versi 3 dibangun di atas alur kerja blazingly cepat, kualitas suara yang tak tertandingi, dan stabilitas rock-solid yang membuat Studio One pertumbuhan tercepat DAW sepanjang masa. Ia menambahkan lagu yang inovatif dan alat mengatur, kemampuan suara-desain inspiratif dan unik, dan cantik baru, tinggi-dpi, multi-touch antarmuka yang dioptimalkan untuk membuat Anda terlibat, bahkan pada sesi diperpanjang.

0 komentar:

Post a Comment