<>

Sunday 19 February 2017

multi Software Pulsa / Konter Otomatis / Sko


PERHATIKAN BAIK2
SOFTWARE SKO INI BANYAK SEKALI YANG MENJUAL BAHKAN ADA DI INTERNET,NAMUN JANGAN SALAH
KALAU YANG ANDA DAPATKAN SOFTWARE BERBEDA YAITU ABS revil
NAH, MAKA ITU DISINI SAYA GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA FILE YANG ANDA TERIMA BERBEDA
DENGAN YANG SAYA JUAL.

SOFTWARE KIOS OTOMATIS (S.K.O)

Isi Ulang Pulsa
Fitur ini digunakan untuk input transaksi voucher elektronik. sekaligus untuk transaksi melalui sms ke supplier multi operator. kita hanya memasukkan No HP tujuan dan denom(nominalnya) maka sistem akan mengenali vocer, harga beli, harga jual, supplier dan jenis transaksinya. Pada fitur ini akan memperlihatkan hasil penjualan tiap harinya.

Print Kwitansi Isi Ulang

Fitur ini digunakan untuk mencetak atau mencetak ulang kwitansi penjualan voucher di fitur ini bisa mencatat no Vsn, piutang pembeli, pelunasan piutang,
menggagalkan transaksi. Pada fitur ini kita bisa melakukan pencarian berdasarkan vocer, no HP tujuan, no VSN, filter tanggal atau nama pembeli(piutang).



Barang
Fitur ini digunakan untuk transaksi penjualan barang seperti jual perdana, vocer fisik, accesories/barang. input penjualan selalu disertai no Faktor(generate otomatis oleh program). Form Penjualan barang ini sudah support barcode(optional), menggunakan 2 macam model diskon, diskon nominal atau diskon prosen.(untuk diskon nominal terdapat diskon per item dan diskon per faktur). Untuk data transaksi jual barang, tidak bisa dihapus tapi bisa dibatalkan/digagalkan. Pada fitur ini juga bisa dilihat daftar faktur dan laporan penjualan selama 1 bulan.

Print Faktur / Invoice Jual Barang
Untuk cetak faktur juga terdapat 2 macam, Pertama,model faktur untuk Grosir/agen dengan tulisan terbilang dan isian kepada tertampil, Kedua,model untuk konter dengan ukuran faktur lebih kecil dan sederhana. Hasil cetak terdapat nama kasir yg bertugas. Faktur terdiri dari header(nama konter,dll), isi atau item barang penjualan, isian diskon(bila ada) dan fo

0 komentar:

Post a Comment