<>

Thursday 9 February 2017

PHOTOSHOP COMPLETE EDITION MENGUASAI EFEK DAN MANIPULASI FOTO

Paket Video Tutorial Photoshop yang dikemas dalam 3 DISK / CD ini membahas materi seputar efek dan manipulasi object foto professional. Dikemas secara interaktif sehingga mudah untuk diterapkan dan dipraktikkan. Materi yang diajarkan mampu memenuhi kebutuhan anda dalam belajar photoshop. Anda akan merasakan layaknya dibimbing langsung oleh seorang master Photoshop Profesional.
Setiap materi terdapat tips - tips yang sangat berguna yang diperlukan dalam mengoperasikan Photoshop secara tepat dan cepat. Untuk keberhasilan belajar Anda, sangat diharapkan Anda mengikuti materi secara keseluruhan dan sesuai tahapnya secara disiplin. Asumsikan diri anda seperti sedang mengikuti kursus secara "Nyata" di Digital Kursus Media.
Dalam paket ini terdapat Video Tutorial Photoshop yang lengkap dan bisa diterapkan untuk semua versi Photoshop baik yang dulu hingga versi terbaru. Exclusive karena hanya tersedia dan dapat dipesan di IG STORE (www.ilmugrafis.net).
Agar hasilnya yang lebih sempurna maka kami rekomendasikan agar anda juga memiliki pasangannya yaitu Coreldraw Complete Edition

0 komentar:

Post a Comment