<>

Wednesday 8 February 2017

PHOTOSHOP - PLUGINS SUITE 5

mohon baca deskripsi dahulu sebelum membeli

barang ready stock dan unlimited pc

Beli disini anda dapat panduan cara instal lengkap


-----------------------------------------------------
Making Your Photography Easier, Faster, Better

produk IG Store
Gambar. BENTUK TAMPILAN PRODUK - Plugins Suite 5

onOne Software mengumumkan produk baru mereka bernama Plug-in Suite 5 untuk Adobe Photoshop. Peranti lunak ini ditujukan untuk mengatasi masalah yang sering dialami oleh fotografer seperti, koreksi warna, memperbesar, masking dan efek lainnya pada foto. Selain itu program in juga bisa berjalan dengan baik tidak hanya pada versi terbaru, namun juga pada photoshop versi yang agak lama (terdahulu) yaitu Photoshop CS2, CS3, CS4 dan CS5

“Kami sangat senang dengan kehadiran Plug-in Suite 5, yang merupak produk terbaik kami dalam empat tahun terakhir. Software tersebut hadir untuk menjawab kebutuhan antusiasme fotografer yang memaksimalkan Photoshop dengan kualitas tinggi, tapi dengan penggunaan yang mudah,” ungkap President onOne Software Craig Keudell, seperti yang dilansir MacWorld.

Adapun kelebihan 6 program (best plugins) yang ditawarkan Plug-In Suite 5:

FocalPoint 2
focal point 2

Adalah versi terbaru dari FocalPoint yang memberikan cara fotografer untuk selektif dalam fokus kontrol untuk gambar. Fotografer sekarang memiliki fleksibilitas dan kontrol atas tampilan blur dengan FocalPoint 2 dengan menggunakan fitur tambahan seperti algoritma FocusBrush, Lens preset dari NAPP’s Rafael Concepcion, dan beberapa fitur FocusBug.

Preview :

focal point preview



PhotoTune 3
PhotoTune 3

Dihadirkan untuk mengoptimalkan rentang dinamis, warna, dan ketajaman gambar. Fitur ini meningkatan koreksi warna. Fitur SkinTune juga menawarkan satu-klik koreksi warna dari potret dan pilihan untuk memperbaiki 'kulit' hanya dalam foto.

Preview :

photo tune 3

PhotoFrame 4,5 Professional Edition
PhotoFrame 4,5 Professional Edition

Program (Plugins Photoshop) ini menawarkan lebih dari 1.000 frame profesional, latar belakang, tekstur, dan tata letak. Serta menampilkan konten dari NAPP’s Cory Barker dan fotografer Kersti Malvre. Aplikasi ini juga menawarkan layout lengkap di mana pengguna dapat dengan mudah meng-crop gambar. Pengguna dapat menciptakan ruang gelap otentik yang berhubungan dengan membuat album atau halaman lembar memo.

Preview :

PhotoFrame 4,5 Professional Edition

PhotoTools 2,5 Professional Edition
PhotoTools 2,5 Professional Edition

Memungkinkan fotografer melakukan pratinjau dan menggabungkan hasil Photoshop dalam satu antarmuka. Dirancang untuk fotografer, fitur ini sekarang termasuk kontrol  MaskingBug baru berdasarkan kontrol FocusBug dari FocalPoint plug-in. MaskingBug baru memungkinkan fotografer untuk membuat topeng berkualitas tinggi untuk selektif menerapkan efek ke gambar. Ada lebih dari 30 efek kreatif baru, termasuk preset dari NAPP’s Rafael Concepcion.

Preview :

PhotoTools 2,5

Genuine Fractals 6 Professional Edition
Genuine Fractals 6 Professional Edition

Tutorial :
Cara Menggunakan Genuine Fractals

Mampu memperbesar gambar sampai 1.000% (persen) sambil mempertahankan tepi tajam dan detil gambar penting. Genuine Fractals 6 sekarang mampu membungkus fitur galeri otomatis dan piliham output untuk diperbesar. Wow jadi foto Resolusi kecil anda bisa diperbesar hingga 10x lipat. (magic)

Preview :

Genuine Fractals 6

MaskPro 4
MaskPro 4

Tutorial :
Cara Seleksi Gambar dengan Mask Pro

Program ini memungkinkan Anda mengekstrak subjek dari sebuah foto melalui warna berbasis metode yang memungkinkan pengguna untuk menghapus latar belakang (background) foto yang tidak diinginkan. Teknologi warna Mask Pro Dekontaminasi menawarkan hasil realistis dengan tetap menjaga transparansi seperti rambut, asap, dan kaca.

Preview :

Genuine Fractals 6

Jadi seleksi rambut maupun dahan pohon yang rumit pun akan terasa mudah dengan Mask Pro ini.
-----------------------------------------------------

transaksi anda akan menjadi donasi bagi kami untuk terus memajukan perkembangan technolog

0 komentar:

Post a Comment