<>

Friday 17 February 2017

ParticleShop 1.5 - Plug-in untuk Adobe Photoshop

HANYA TERSEDIA UNTUK MAC OS
DIKIRIM BENTUK D.V.D

BONUS tools PC

ParticleShop-baru plug-in yang kuat untuk Adobe Photoshop, didukung oleh Corel Painter-menciptakan satu-of-a-kind efek. Pengalaman hidup ambil-dan-go sikat partikel yang mudah digunakan dengan tekanan tablet sensitif, layar sentuh, atau mouse, dan yang memungkinkan Anda untuk artistik meningkatkan foto, desain, dan ilustrasi dengan stroke jenius.
fitur

Jelajahi array 11 kuas-termasuk imajinatif Puing, Fabric, Fine Art, Bulu, rambut, Light, Ruang, asap,
dan badai-yang akan menghasilkan hasil menakjubkan dalam waktu singkat. Tidak ada pengalaman, kustomisasi, atau memakan waktu belajar diperlukan. Plus, plugin hanya awal! Nikmati inspirasi tak terbatas dengan sikat paket tambahan kami tersedia untuk pembelian.
Evolusi Brush Teknologi Didukung oleh Painter - Biarkan fisika untuk kita; perangko tidak statis di sini! Mengalami stroke cairan hidup grab-and-go kuas yang muncul, aliran, tertarik, dan bercahaya.
Intuitif Pengalaman Pengguna - Kerajinan karya visual Anda dengan Adobe Photoshop brush Plugin, dibangun untuk melakukan dengan tekanan sensitif tablet, layar sentuh, atau mouse.
Tidak ada Peningkatan Diperlukan - Membuat dengan software dan hardware saat Anda memiliki; tidak lebih untuk membeli atau menambah.
Ekspresi yang tak terbatas - Mencapai efek bertiup dengan kuas berbasis fisika yang akan mengikuti setiap langkah Anda. Desain seperti pro dengan badai kacau, makhluk berbulu, mengalir gaun, atau superhero sci-fi.

0 komentar:

Post a Comment