<>

Friday 17 February 2017

Adobe Dreamweaver CC 2017

HANYA TERSEDIA UNTUK MAC OS
DIKIRIM BENTUK D.V.D

BONUS tools PC

Anda sekarang dapat membuat dan menyesuaikan tema kode, berdasarkan pada Cahaya dan Dark tema default. Anda kemudian dapat menyesuaikan warna kode dengan memodifikasi pemilih tepat di file tema.

Pilih terang atau bawaan gelap code tema di Edit> Preferences> Interface, dan jika Anda ingin mengubah warna kode, menyimpan tema dengan nama baru, dan mulai mengedit file tema.

Catatan: Rilis ini juga mencakup perbaikan untuk sejumlah cacat. Untuk informasi lebih lanjut tentang cacat tetap,

rilis penuh catatan di: https://helpx.adobe.com/dreamweaver/using/whats-new.html

Dreamweaver telah konsep ulang untuk desainer web yang kode. Sekarang lebih fokus, efisien, dan lebih cepat dari sebelumnya - dengan editor semua-baru kode, lebih intuitif antarmuka pengguna dengan tema gelap dipilih, dan beberapa perangkat tambahan termasuk dukungan untuk alur kerja baru seperti CSS pra-prosesor.

Didesain ulang Kode Editor
tambahan Beberapa produktivitas telah dilakukan untuk Editor Kode di Dreamweaver untuk memungkinkan Anda untuk mendapatkan dengan tugas coding cepat dan efisien.
Petunjuk kode membantu pengguna baru belajar HTML, CSS, dan standar web lainnya, dan alat bantu visual seperti auto-lekukan, mewarnai kode, dan font resizable membantu mengurangi kesalahan dan membuat kode Anda lebih mudah dibaca.

Kode petunjuk
Kode mengisyaratkan fungsi dalam Dreamweaver ditingkatkan untuk memberikan informasi yang lebih berguna untuk kode yang dipilih.
Dalam versi sebelumnya dari Dreamweaver, ketika Anda mengetik braket sudut kanan, Anda mendapatkan daftar drop-down dari kode yang relevan.
Dalam rilis ini, Anda tidak hanya mendapatkan kode yang relevan, Anda juga mendapatkan informasi tambahan yang membantu Anda untuk segera meningkatkan pada HTML, CSS, dan teknologi web lainnya dalam Dreamweaver itu sendiri.



Menampilkan kode perangkat tambahan
Tampilan keseluruhan dari kode tersebut sekarang ditingkatkan untuk dibaca lebih baik. Anda dapat melihat perbaikan dalam kode format, dan pewarnaan kode.

Kode format
Ketika Anda menulis kode, Dreamweaver auto-indentasi kode untuk menghindari lekukan pengguna keliru dan lebih mudah dibaca.

Kode mewarnai
Dreamweaver sekarang mendukung kode mewarnai untuk penambahan jumlah jenis file.
Dukungan kode pewarnaan sekarang tersedia untuk HTML, JS, CSS, PHP, XML, KURANG, Sass, SCSS, SVG, Bash, C, C #, C ++, clojure, CoffeeScript, Dart, Diff, EJS, Tertanam Ruby, Groovy, Setang, Haskell, Haxe, Jawa, JSON, Lua, penurunan harga, penurunan harga (GitHub), Perl, properties, Python, RDF Turtle, Ruby, Scala, SQL, Stylus, Text, VB, VBScript, XML, dan YAML.

Info lebih lanjut: https://www.adobe.com/products/dreamweaver.html

0 komentar:

Post a Comment