<>

Friday 17 February 2017

SpectraLayers

HANYA TERSEDIA UNTUK MAC OS
DIKIRIM BENTUK D.V.D

BONUS tools PC

SpectraLayers adalah platform editing audio yang luar biasa yang memiliki fitur belum pernah terjadi sebelumnya suara membentuk kemampuan dikombinasikan dengan alur kerja yang benar-benar unik. Jelajahi data audio pada layar spektral multidimensi. file audio Unmix ke lapisan komponen diskrit menggunakan berbagai alat editing cerdas. Proses diekstrak lapisan individual dalam jumlah yang tidak terbatas cara. SpectraLayers adalah aplikasi penting untuk insinyur, desainer suara, audio-untuk-video editor, arsiparis, dan profesional yang menginginkan alat analisis audio terdalam. SpectraLayers membawa alat editing yang paling canggih saat ini ke nyata terjangkau dan didekati
platform tersedia untuk Mac dan PC.

SpectraLayers Pro 2 adalah revolusioner aplikasi perangkat lunak, pemenang penghargaan yang berdiri sebagai pemimpin dalam gerakan spektrum audio editing hari ini. Penggalian, layering, dan pengolahan audio dalam ranah spektral sekarang bahkan lebih cepat dan lebih mudah dalam SpectraLayers Pro 2, yang dilengkapi dengan mesin secara signifikan lebih cepat memproses, interoperabilitas mulus dengan Sound Forge Pro 11, dan sejumlah alat-alat baru, metodologi, dan user interface perbaikan untuk lebih kenyamanan, pilihan kreatif, dan alur kerja ditingkatkan. kemampuan editing spektral sekarang merupakan diharapkan, penting, dan alat terjangkau untuk semua profesional audio. Bawa ke ekstrim dengan SpectraLayers Pro 2-tersedia untuk Mac dan PC.

Dalam SpectraLayers Pro 3, Anda dapat bekerja dengan individu terdengar di sebuah file audio sama seperti jika mereka objek dalam sebuah foto. Membuat perbaikan rinci dengan alat yang tepat. Langkah suara di sekitar, mengurangi kebisingan dan kekacauan, meningkatkan kejelasan, atau mendapatkan benar-benar kreatif dan mengubah gambar suara menjadi sesuatu yang baru dan berbeda. Pengalaman editing spektral, secara harfiah, terdengar seperti visi. Melampaui tampilan bentuk gelombang dan memperbaiki visi Anda dengan SpectraLayers Pro 3.

Info lebih lanjut: http://www.sonycreativesoftware.com/spectralayerspro

0 komentar:

Post a Comment